Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

“CLUB BASKET SAHARA TAKLUK DI KANDANG SENDIRI”

September 7th, 2015 - Posted in Sumbar

“CLUB BASKET SAHARA TAKLUK DI KANDANG SENDIRI”

 

Limapuluh Kota, Final PorKab Bola Basket tingkat SMA akhirnya berhadapan antara Club Basket SMA N 1 Kecamatan Harau dan SMA N 1 Kecamatan Guguk yang di gelar di Lapangan Basket SMA N 1 Kecamatan Harau.

Dalam Pertandingan Final yang memperebutkan juara 1 (satu) tersebut, akhirnya SMA N 1 Kecamatan Harau harus mengakui keunggulan lawannya yaitu Club Basket SMA N 1 Kecamatan Guguak.

Pertandingan Final Bola Basket Tingkat SMA se Kabupaten Limapuluh Kota yang berlansung sore tersebut ditonton oleh ratusan pelajar dan pendukung dari kedua Club yang bertanding tersebut. Terlihat yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut Wakil Bupati Limapuluh Kota, Bapak Drs. H. Asyirwan Yunus dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yaitu Deni Asra, SS serta juga nampak hadir  Kabid Olahraga dari  Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kegiatan Pertandingan Bola Basket ini sangat bagus dan ini merupakan aset untuk melahirkan para pelajar yang berjiwa sportif dan kita dari DPRD sangat support agar kegiatan ini tetap berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya” ungkap Deni Asra selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Fraksi Partai Gerindra.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat dan jangan lupa untuk terus berlatih untuk menghadapi pertandingan berikutnya” demikian ungkap Deni Asra yang juga merupakan alumni dari SMA N 1 Kecamatan Guguak tahun 2000 ini.

Sementara Yondri (kepala Sekolah SMA N 1 Kecamatan Guguak) yang ikut hadir menyaksikan pertandingan final tersebut merasa puas dan bangga atas prestasi yang diraih peserta didiknya. “Kita berharap prestasi Club Basket SMA N 1 Kecamatan Guguak ini dapat berlanjut hingga tingkat provinsi nantinya, karena akan mewakili Kabupaten Limapuluh Kota untuk berlaga ditingkat Provinsi tahun ini” tambahnya.

Berikut nama-nama pemain Club Basket Putra dari ke dua Sekolah tersebut:

SMA N 1 Kecamatan Guguak: Arif Rahmat HIdayat, Kurnia Sandi, Farid Faturraman, Fitra Andika, Fernando Angres Saputra, Riski Fitri, Rahmat Hidayat, Yudi Mulyadi, M. Ridho Apriandi, Ilham Suryadi, Fauzan Azimi dan Rizalul Rifki.

Sedangkan Pemain dari SMA N 1 Kecamatan Harau: Yogi Rivaldo, M. Azizi, Rifki, Refi, Riyan, Latif, Rizi, Rama, Hengki, Roufan, Ranggi dan Vebri Vernandes.

Dari hasil pertandingan final tersebut SMA N 1 Kecamatan Harau harus takluk dengan skor 30 untuk SMA N 1 Kecamatan Guguak dan 26 untuk SMA N 1 Kecamatan Harau. Jadi dapat dipastikan untuk tahun 2015 ini SMA N 1 Kecamatan Gugak keluar sebagai juara I, SMA N 1 Kecamatan Harau Juara II dan Untuk peringkat III (Tiga) diraih oleh SMA N 1 Kecamatan Suliki.  (Alt)

Tulis Komentar Anda