Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

Ekspedisi Kapsul Waktu 2085

October 1st, 2015 - Posted in Sumbar

Penjemputan Resolusi Masyarakat Sumbar

Ekspedisi Kapsul Waktu 2085

“Dari Sumatera Barat Untuk Indonesia”

 

Padang, Dalam upaya memberikan dukungan penuh Gerakan 70 Tahun Indonesia Merdeka dan Rangkaian Kegiatan Edisi Kapsul Waktu (EKW), maka pada hari Rabu (30 September) Plh. Gubernur Sumatera Barat mengundang dan mengumpulkan perwakilan masyarakat Sumatera Barat yang bertempat di Auditorium Gubernuran.

Pertemuan untuk mengumpulkan impian dan harapan masyarakat Indonesia tahun 2085 serta menjemput resolusi masyarakat ini mengangkat tema yaitu “Dari Sumatera Barat Untuk Indonesia”.

Terlihat hadir dalam acara tersebut kalangan mahasiswa, dosen perguruan tinggi, Kajati Sumbat, Danlanud Tabing, Kepala Basarnas termasuk Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Sumatera Barat Ali Asmar.

“Kepada seluruh peserta diharapkan untuk dapat memberikan aspirasinya yang akan dituangkan dalam 7 point terpenting yang nantinya akan dibahas kembali pada tanggal 3 Oktober bersama tim  dan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah)” demikian yang disampaikan Ali Asmar dalam sambutannya.

“Bagaimana kita membuat aspirasi dan seperti apa harapan Indonesia 70 tahun mendatang, itulah yang akan kita tuangkan dan yang akan menjadi suara serta harapan masyarajkat sumbar untuk Indonesia” demikian yang disampaikan Ketua Panitia Nasional Gerakan Ayo Kerja Nick Nurrahman dalam sambutannya.

Dari informasi yang diperoleh dari panitia Nasional Gerakan Ayo Kerja bahwa Kapsul Waktu memulai perjalanannya dari beberapa provinsi, menurutnya diperkirakan pada tanggal 3 Oktober nanti akan sampai di Sumatera Barat. Pada hari itu 7 (tujuh) Aspirasi dan harapan terpenting masyarakat Sumatera Barat akan diarak ke beberapa Kabupaten/Kota dan setelah itu akan Kapsul Waktu akan berlanjut ke Provinsi Jambi. (Alt)

 

Ekspedisi Kapsul Waktu

 

 

 

 

 

Tulis Komentar Anda