Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

FOSSAFA bentuk pengurus baru

April 17th, 2018 - Posted in Safasindo News

Bertempat di aula studio radio Safasindo Jalan Hamka no. 14 Kaning Bukit Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh fans radio Safasindo yang punya nama Forum Silaturahmi Sahabat Safasindo (FOSSAFA) pada hari minggu 1 April 2018 melangsungkan pertemuan fans dan sekaligus memilih kepengurusan FOSSAFA yang baru priode 2018-2021.
Melalui rapat yang akrab dan penuh kekeluargaan tersebut sesekali adu argumentasi yang profesional dan intelektual itu akhirnya dapat memilih dan membentuk kepengurusan yang baru.

Pemilihan yang dipimpin Yurisman Bakri salah seorang fans senior dengan panggilan udara om strowbery itu mulanya berjalan alot dengan interupsi dan argumen-argumen yang hangat oleh fans yang hadir memenuhi aula Safasindo namun akhirnya bisa memilih kepengurusan setelah ditunjuk formatur yang terdiri dari tiga wakil. Formatur terdiri dari tiga wakil, yaitu wakil dari fans om strowbery wakil dari FKFR Efendi nama udara Djarot Valentino dan wakil dari radio Andi Masuda.

Pimpinan radio Safasindo Hj. Harni Femil dalam sambutannya sebelum agenda pemilhan dilakukan mengatakan sangat berterima kasih kepada fans yang telah hadir dan peduli akan keberadaan Safasindo itu dibuktikan dengan kehadiran fans-fans senior di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Dalam kesempatan ini juga pimpinan radio berharap dengan agenda pemilihan pengurus fans ini Hj. Harni Femil berharap para pengurus ini nantinya bisa mengakomodir saran serta harapan dari fans radio Safasindo nantinya.

Dan yang lebih utama bisa melanjutkan program-program kepengurusan terdahulu yang bersifat sosial dan peka akan gejala sosial ditengah masyarakat diluar fans radio. Terakhir om strawbery pemimpin rapat sekaligus ketua formatur membacakan susunan kepengurusan

Fossafa priode 2018-2021
Ketua — Zulhajar ( Dotor Baut)
Wk Ketua — Jhon Kenedi ( Om Jo)
Sekretaris — Suherman
Wk Sekr. — Bogel
Bendahara — Bunda Indri

Pimpinan pemilihan om strowbery juga mengatakan pengurus terpilih ini sudah sangat mewakili wilayah di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang mana dua berdomisili di Kota Payakumbuh tiga domisili di Kabupaten Limapuluh Kota katanya mengakhiri wawancara dengan reporter Safasindo.

#M3g

Tulis Komentar Anda