Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

LOMBA MEWARNAI DAN PIDATO KEBANGSAAN MERIAHKAN MUSDA PKS LIMA PULUH KOTA TAHUN 2015

October 15th, 2015 - Posted in Sumbar

Photo0226

LOMBA MEWARNAI DAN PIDATO KEBANGSAAN

MERIAHKAN MUSDA PKS LIMA PULUH KOTA TAHUN 2015

 

 

Sarilamak, Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2015, panitia pelaksana menyelenggarakan rangkaian acara pendukung yaitu Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kabupaten Lima Puluh Kota, Lomba Pidato Kebangsaan dengan tema Kepemudaan, Penampilan Bakat Tingkat anak-anak/pelajar dan Talk Show.

 

Rangkaian acara pendukung ini dilaksanakan seminggu sebelum Musyawarah Daerah berlangung yang bertempat di Kantor DPD PKS Kabupaten Lima Puluh Kota di Kandang Lamo Jorong Sarilamak Nagari Sarilamak dan juga di Lesehan Tifa tempat Musda akan diladakan.

 

“Rangkaian acara Lomba Mewarnai dan Lomba Pidato Kebangsaan untuk pemuda ini kita laksanakan selain memeriahkan Musyawarah Daerah juga bertujuan untuk menyambut dan memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2015 ini” demikian ungkap Fajri selaku sekretaris panitia menjelaskan.

 

Dia menambahkan bahwa bagi para sekolah-sekolah TK yang berminat ikut ambil bagian dalam lomba mewarnai, untuk segera mendaftarkan diri paling lambat tanggal 17 Oktober 2015 ini. “Demikian juga untuk para pelajar dan pemuda yang ingin ikut berkompetisi dalam lomba Pidato Kebangsaan dengan tema Kepemudaan untuk mendaftarkan dirinya paling lambat tanggal 17 Oktober juga karena jumlah peserta lomba terbatas” lanjutnya menjelaskan.

 

Khoiruddin, panitia lainnya memberikan gambaran untuk calon peserta bahwa dalam 2 (dua) perlombaan ini panitia menyediakan hadiah berupa tabanas, trhopy dan piagam bagi pemenang nantinya. “Bagi juara I kita menyediakan Tabanas Rp 400 ribu, juara II tabanas Rp 300 Ribu dan juara III tabanasnya Rp 200 Ribu dan bingkisan menarik bagi peserta yang juara harapan” lanjutnya meyakinkan.

 

Ketika ditanya tentang bursa calon pengurus periode terbaru, Zukron, B.Ac memprediksi masih akan dihiasi oleh wajah-wajah lama. “Namun semua hasil kita serahkan kepada Pengurus DPW yang berhak menentukan siapa-siapa yang akan diamanahkan sebagai pengurus DPH untuk 5 (lima) tahun kedepan di Kabupaten Lima Puluh Kota ini” demikian tambah mantan anggota DPRD dari Dapil V ini.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Pemilihan Umum Internal DPD PKS Kabupaten Lima Puluh Kota telah dilaksanakan pada hari Minggu (4 Oktober) yang lalu telah dilaksanakan untuk memilih calon pengurus di tingkat kabupaten dan provinsi yang akan bekerja 5 (lima) tahun kedepan. Sementara itu pelaksanaan Musyawarah Daerah PKS di Kabupaten Lima Puluh Kota direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 nanti. (Alt)

Tulis Komentar Anda