Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

Menuju Kota Payakumbuh Maju Bernuansa Agamis

January 4th, 2018 - Posted in Berita Utama

 

PAYAKUMBUH. safasindo.com

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, Kepala Kantor Kementrian Agama kota Payakumbuh, Asra Faber dan Ipendi sebagai Kabag Kesra kota Payakumbuh berkunjung ke studio Safasindo FM yang ber-alamat di jalan Hamka No. 14 Kaning Bukit, mengadakan talkshow dengan tema ” Menuju Kota Payakumbuh Bernuansa Agamais” Kamis (4/1) siang. Di pandu langsung oleh Ramadhan, Altoyo dan Imran Bur.

Semenjak terpilihnya Erwin Yunaz sebagai orang nomor dua di kota Payakumbuh ini, masyarakat hanya bisa melihat foto dan gebrakan di televisi, media massa dan di medsos saja. Bulan baru di tahun baru, masyarakat kota Payakumbuh dan selingkaran Sumatera Barat dan orang rantau juga bisa mendengar live streaming di www.safasindo.com dan berdialog langsung di udara dengan seluruh narasumber.

Harni Famil sebagai Direktur serta seluruh crew menyambut baik kehadiran Wakil Walikota, Kepala kemenag, dan Kabag Kesra di radio Safasindo kesayangan sahabat (panggilan untuk fans)  suatu kebanggan tersendiri yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat berkaitan dengan program-program pemerintahan. .

Talkshow ini di laksakan selama satu setengah jam, selain menjalinkan silaturrahim di udara, kegiatan ini juga menghadirkan quiz yang berkaitan tentang pembahasan yang telah berlangsung. Banyak harapan serta pekerjaan yang di kerjakan, demi masyarakat yang agamais, itu semua harus dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari pemerintah sampai kepada masyarakat luas. (Masyithah)

 

Tulis Komentar Anda