Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

Pasukan Kuning Mendapat Berkah Di Hari Sampah Nasional 2018

February 15th, 2018 - Posted in Safasindo News


Pada sore Rabu jam 17.00 wib 14 Februari 2018 Group Kesenian Indo Jalito pimpinan Elly Kasim yang populer dipanggil “Cik Uniang” berkesempatan hadir di Payakumbuh dan dijamu dirumah dinas Walikota Payakumbuh Jl. Rasuna Said Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur.

Rombongan yang / 40 orang ini datang ke Kota Payakumbuh dalam program “Indo Jalito Peduli Persaudaraan, Kebersamaan dan Kepedulian” Rombongan yang dipimpinan Ketua Umum Group Indo Jalito Ibu Asti Asgani ini disambut oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jhon Kenedi, juga turut hadir asisten Pemko Payakumbuh Yoherman dan Amriul Dt Karayiang. Turut dalam rombongan pendiri Indo Jalito yang juga penyanyi minang legendaris Elly Kasim.

Sebelum datang ke Payakumbuh rombongan Group Kesenian Indo Jalito mampir terlebih dahulu di Kota Bukittinggi juga dalam program yang sama. Dikota Payakumbuh Indo Jalito berkesempatan membagikan sumbangan kepada pasukan kuning di Kota Payakumbuh sebanyak 250 paket untuk pasukan kuning yang bekerja sebagai penyapu, petugas kebersihan dan lngkungan hidup. Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada Indo Jalito atas kepeduliannya terhadap pasukan kuning dan sangat mengapresiasi program ini.

Hal sama Indo Jalito juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan Pemko Payakumbuh dengan program Indo Jalito ini yang bertepatan dengan Hari Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari nanti. Indo Jalito sendiri seperti diwawancarai tim Safasindo FM mengatakan berencana akan membagikan 1000 paket sumbangan untuk para pekerja penyapu, petugas kersihan dan lngkungan hidup dibeberapa Kota dan Kabupaten yang ada di Sumatera Barat.
Setelah Payakumbuh rombongan akan melanjutkan perlanan ke Kabupaten Sijunjung pungkas Asti Asgani didampingi ketua harian Indo Jalito Winda Lorita.
(M3g)

Tulis Komentar Anda