Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

Presiden Terguling Tunisia Ben Ali Meninggal Dunia

February 20th, 2011 - Posted in International

Setelah berada dalam kondisi kritis, Presiden terguling Tunisia Zine El Abidine Ben Ali menghembuskan nafas terakhir. Berita itu dilaporkan situs Koran Mesir Al-Wafd, Sabtu (19/2) kemarin, seperti yang juga dikutip sejumlah media-media massa Arab.

Kantor Berita IRNA mengutip laporan Televisi France 2 melaporkan, Ben Ali meninggal dunia setelah koma dua hari. Sebelumnya, Seorang kerabat mantan presiden Tunisia, Zine Al-Abidine Ben Ali, mengatakan, mantan diktator tersebut saat ini dalam kondisi koma karena terserang stroke otak.

Kerabat Ben Ali itu kepada Reuters mengatakan, Ben Ali sudah dalam kondisi koma selama dua hari. Saat ini Ben Ali dirawat di sebuah rumah sakit di Jeddah. Ia terkena stroke otak dan kondisinya sangat kritis. Juru Bicara Pemerintah Tunisia, Tayib Bakush mengatakan, “Kondisi fisik Ben Ali dibahas oleh kabinet Tunisia kemarin (18/2).”

Sebelumnya, Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz diisukan meninggal dunia di tempat peristirahatannya yang terletak di rumah. Kantor Berita Alborz mengutip laporan Islam Times melaporkan kematian Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

Berdasarkan laporan tersebut, Raja Abdullah beristirahat di Maroko. Saat itu, kondisi Raja Abdullah sakit berat dan meninggal dunia setelah terkena serangan jantung.

Tulis Komentar Anda