Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

Rangkaian Acara Musda PKS Lima Puluh Kota: “LOMBA MEWARNAI SUKSES WALAU TANPA KETUA PANITIA DAN KETUA DPD PKS”

October 23rd, 2015 - Posted in Sumbar

Rangkaian Acara Musda PKS Lima Puluh Kota:

“LOMBA MEWARNAI SUKSES WALAU TANPA KETUA PANITIA DAN KETUA DPD PKS”

 

Sarilamak, Rangkaian acara pendukung Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2015, yaitu Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kabupaten Lima Puluh Kota sudah selesai diaksanakan pada hari Selasa (20 Oktober) kemaren. Acara yang langsung dilaksanakan di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut diikuti oleh banyak peserta dan disaksikan oleh masyarakat sekitar.

 

Selama acara berlangsung, peserta Lomba mewarnai terlihat antusias dan penuh semangat, karena selain didampingi oleh guru TK-nya, para peserta juga didampingi langsung oleh orang tuanya masing-masing. Acara perlombaan ini memang disetting berbeda oleh panitia pelaksana, karena yang ikut sebagai peserta tidak hanya anak-anak TK, akan tetapi orang tuanya juga ikut sebagai peserta. Jadi dalam perlombaan akan dinilia kekompakan antara orang tua dan anaknya dalam menyelesaikan dan mewarnai gambar yang telah disediakan oleh panitia.

Husnul Fikri Novel, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari sekolah-sekolah TK yang hadir. Sekaligus beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf dari pimpinan DPD PKS Kabupaten Lima Puluh Kota yang tidak dapat hadir dalam rangkaian acara pendukung Musda ini karena ada kegiatan lainnya dari DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota serta adanya kegiatan serentak yang tengah dilaksanakan oleh DPW PKS Sumbar.

Disela-sela memberikan sambutannya, HUsnul Fikri Novel yang juga bendahara DPD PKS ini memberikan doorprize untuk para peserta sehingga membuat acara lebih semarak.

“Pak Wardi Munir selaku Ketua DPD tidak bisa hadir karena bliau juga ada kegiatan kedewanan yang harus diikutinya diluar provinsi dan M. Ger yang merupakan ketua Panitia Musda tahun 2015 ini juga sedang mengikuti kegaitan dan pertemuan dengan DPW PKS Sumbar, sehingga juga tidak kelihatan hadir diacara rangkaian pendukung Musda ini” Jelas Fajri Selaku Sekretaris Panitia.

“Insya Allah tidak akan ada persoalan, kita optimis acara ini akan  sukses walau tanpa kehadiran ketua DPD PKS Lima Puluh Kota dan Ketua Panitia pelaksana. Kita dan seluruh kawan-kawan yang tergabung dalam kepanitiaan tetap solid dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukeskan rangkaian acara pendukung Musda PKS ini” tambah Fajri Ramadhan.      

Khoiruddin, panitia lainnya memberikan gambaran untuk para peserta yang hadir bahwa dalam 2 (dua) perlombaan ini panitia menyediakan hadiah berupa tabanas, trhopy dan piagam bagi pemenang nantinya. “Bagi juara I kita menyediakan Tabanas Rp 400 ribu, juara II tabanas Rp 300 Ribu dan juara III tabanasnya Rp 200 Ribu dan bingkisan menarik bagi peserta yang juara harapan” lanjutnya meyakinkan.

Untuk penyerahan hadiah bagi pemenang akan langsung diserahkan pada saat acar Musda di Tifa Resto. “Jadi kita harapkan kepada seluruh pemenang untuk nantinya dapat hadir dalam penyerahan hadiah ini” tambahnya. (Alt)

Tulis Komentar Anda