Radio SUMBAR untuk Nasional

BERITA TERBARU

SAMBUT RAMADHAN DENGAN MANCING IKAN BERJAMAAH

August 8th, 2010 - Posted in Sumbar

Bermacam cara dilakukan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan, ada dengan pengajian, majlis taklim, perlombaan dll, namun apa yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kec. Mungka Kab 50 kota berbeda dengan biasanya, yaitu dengan Memancing ikan berjamaah.

“Maksud dan tujuan acara memancing berjamaah ini adalah untuk memupuk sillaturrahim antara kader dan simpatisan PKS, dan juga dlm rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1431 H” demikian kata H. Yos Dt Majo Sindo dalam sambutannya sebagai Anggota DPRD Kab 50 kota dari Kader PKS

Acara yang digelar di sebuah kolam ikan milik Indafri malin Mudo di Pitopang Mungka, dihadiri oleh kader Ketua DPD PKS Kab 50 Kota Ust Sukron B.Sc dan puluhan simpatisan PKS yang berasal dari berbagai macam daerah, spt dari kec. Payakumbuh, kec harau, kec Lareh Sago Halaban, Kec. Situjuh Limo nagari  dan juga kader PKS dari Kota Payakumbuh.

Acara tersebut juga diikuti dengan bakar ikan dan makan berjamaah, yang tidak kalah penting adalah peserta mendapatkan Tausiyah Singkat Tarhib Ramadhan yang disampaikan oleh Ust H. Arman Husni Lc.MA.

Panitia juga menyediakan 10 paket hadiah bagi peserta yang neruntung mendapatkan ikan paling berat / besar. Peserta yang beruntung adalah DERI dari Nagari simpang Kapuak, Ezi dari Koto Tuo, Pel dari Simpang Kapuak, Hendra, Edi, Masri, dan Syaf dari Gadut Kec Lareh Sago Halaban.

Tulis Komentar Anda