Waka Polres Kompol Eridal, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Waka Polres Kota Payaumbuh Kompol Eridal pimpin upacara kenaikan pangkat. Kegiatan berlangsung dihalaman Polres Payakumbuh ,Kamis 1 Agusutus 2019. Upacara dihadiri Kepala Bagian,Kasat,Kasi,Perwira dan seluruh personil Polres Payakumbuh.

Waka polres Kota Payakumbuh Kompol Eridal sampaikan kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi anggota jelang mengakhiri dinasnya. Adapun syarat kenaikan pangkat pengabdian,diantaranya memiliki bintang Bhayangkara Nararia dan tidak melakukan pelanggaran selama dinas.

Adapun personil yang dilangsungkan kenaikan pangkat, Kompol Eridal jelaskan yakni, Aiptu Adliswar menjadi Ipda Adliswar. Kepada seluruh anggota, Waka Polres berharap agar betul betul melaksanakan tugasnya dengan baik, dan mengayomi masyarakat, sebagaimana tugas dari kepolisian.

Berikut komentar Waka Polres Kompol Eridal

Juara 1 di Propinsi ,SMP N1 Harau Menuju Nasional, Lomba FLS2N

Siswi sekolah SMP N1 Harau berhasil keluar jadi juar 1 lomba FLS2N tingkat Sumatra Barat, pada cabang lomba desain poster. Setelah berhasil mengalahkan 17 peserta dari kota dan kabupaten di Sumatra Barat.

Kepala sekolah SMP N1 Harau, M Lubis sampaikan adapun siswi yang berhasil juara tersebut,atas nama Wianda Alia Fandini. Alhamdulillah dengan keberhasilan ini Kepala Sekolah jelaska SMP N1 Harau akan mewakili Sumatra Barat ke Nasional nantiknya. Adapun lokasi perlombaannya nantik di Propinsi Banten, yang berlangsung pada bulan September mendatang.

Kepada siswa dan siswinya, Muhammad Lubis berharap agar bisa terus mengasah berbagai keterampilannya, dan sekolah siap untuk memfasilitasi sarana dan prasarana belajarnya.

Berikut komentar M Lubis Kepala Sekolah SMP N1 Harau.