Pelantikan Berjalan Lancar, Bupati, DPRD Bisa Bangun Kerja Sama Yang Baik, Tamu Undangan, Ruangan Acara Agar di Perbesar

DPRD Kabupaten Limapuluhkota langsungkan Rapat Paripurna Istimewa dalam pengucapan sumpah /janji dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Limapuluhkota masa jabatan 2019 -2024, Selasa 6 Agustus 2019. Kegiatan acara berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Limapuluhkota Sarilamak.

Bupati Kabupaten Limapuluhkota Irfendi Arbi ,yang menghadiri kegiatan acara, dirinya ucapkan selamat, kepada semua anggota DPRD yang terpilih masa jabatan 2019-2024. 35 anggota DPRD ini merupakan pilihan rakyat, untuk mewakili suaranya di DPRD Limapuluhkota. Irfendi berharap anggota DPRD ini bisa melakukan tugasnya dengan baik, dan juga sekaligus bisa bekerjasama dengan Eksekutif untuk keperluan dan kepentingan masyarakat banyak. Disamping itu Bupati berharap anggota DPRD yang baru ini bisa melakukan terobosan terobosan yang baru, apalagi dimasa transisi pimpinan DPRD saat ini.

Berikut komentar Irfendi Arbi Bupati Kabupaten Limapuluhkota.

Menyikapi kegiatan acara yang cukup besar ini, yang menghadirkan banyak tamu undangan, Ketua KAN kenagarian Sungai Antuan Dasfuri Dt Sati sampaikan, kedepan agar tempat ruangan acara pelantikan bisa diperlebar. Hal ini disampaikan untuk bisa menampung tamu undangan, karna sebahagian ada yang tidak dapat tempat.

Berikut komentar Dasfuri Dt Sati Ketua KAN Kenagarian Sungai Antuan