Akibat Longsor, Satu Orang Tewas dan Satu Unit Breker Tertimbun

Ridwan 42 tahun warga Kota Padang , yang berprofesi operator alat berat Breker, meninggal dunia dilokasi tempat bekerja nya, dikawasan jorong Panang Nagari Tanjung Balit Kecamatan Pangkalan Koto baru Kabupaten Limapuluh Kota, Rabu 7 Agustus 2019 sore. Meninggalnya Ridwan diduga terjadi kecelakaan saat bekerja, breker alat berat pemecah batu yang dibawanya tertimbun longsor material batu dari perbukitan.

Koordinator Pos SAR Limapuluhkota Robi melalui sambungan telpon sampaikan, informasi yang didapatkan, korban medapat proyek pengerjaan jembatan jalan. Dari efakuasi yang dilakukan bersama masyarakat dan BPBD,medan yang berat karna adanya material pebatuan akhirnya,efakuasi untuk mencari korbaan yang tertimbun longsor bisa berhasil, dan saat diselamatkan korban didapatkan sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah diefakuasi korban langsung dibawa kepukesmas terdekat,untuk pemeriksaan. Sementara pekerja yang lain robi sampaikan mereka selamat , hanya satu korban dimusibah tersebut.

Berikut komentar Robi

Wasit PSSI Limapuluhkota,Adakan Penataran Wasit Sepak Bola C3

Wasit PSSI Limapuluhkota, kerja sama dengan dinas Pariwisata Pemuda dan OlahRaga adakan pelatihan wasit sepak bola C3, kegiatan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 4 Agustus hingga 8 Agustus 2019. Kegiatan acara berlangsung disalah satu Aula penginapan di Tanjung Pati.

Ketua wasit PSSI Limapuluhkota Yondrifel sampaikan, dimana kegiatan acara bertujuan untuk membina dan mencetak generasi penerus wasit sepak bola. Adapun pesertanya berjumlah sebanyak kurang lebih 48 orang, dan jumlah peserta ini merupakan peserta terbanyak untuk Sumatra Barat. Peserta pelatihan tidak hanya dari Limapuluhkota namun juga dari daerah tetangga Sumatra Barat.

Melalui pelatihan ini Yondrifel berharap kedepan kualitas dan kemampuan wasit kita semakin baik. Kepada semua peserta pelatihan agar bisa mengikuti kegiatan acara dengan baik dari awal hingga akhir. Kepada dinas Budparpora Yondrifel ucapkan terimakasih yang telah membantu kegiatan acara, selama pelatihan berlangsung.

Berikut komentar Yondrifel

Gerindra Perolehan Kursi Terbanyak di DPRD Limapuluhkota, Endang Irzal Ada Warna Baru Hendaknya

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Limapuluhkota masa bakti 2019-2024, telah dilangsungkan digedung DPRD Kabupaten Limapuluhkota, Selasa 6 Agustus 2019. Partai Gerindra merupakan perolehan kursi terbanyak dari partai lainnya. Dari 35 jumlah kursi dewan di DPRD Laimapuluhkota Gerindra berhasil memiliki 6 kursi, sementara Partai Demokrat 5 kursi , Golkar 5 kursi , Hanura 4 kursi, PKS 4 kursi ,PPP 3 kursi, PAN 3 kursi,PDIP 2 kursi,PKB 2 kursi dan Partai Nasdem 1 kursi.

Dengan perolehan jumlah kursi tersebut Partai Gerindra akan memimpin untuk 5 tahun kedepan, untuk sementara pimpinan diserahkan kepada Deni Asra, terkait Ketua Definitif nantik nya, Deni Asra sampaikan dirinya serahkan kepada keputusan DPP,semuanya bisa memiliki peluang, apapun nantik keputusan DPP, Deni Asra sampaikan kita akan terima.

Berikut komentra Deni Asra

Terkati dengan perolehan jumlah kursi yang unggul dari partai lainnya, salah satu politisi Partai Gerindra yang menyempatkan hadir pada acara pelantikan,Endang Irzal sampaikan dirinya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Limapuluhkota yang telah memberikan dukungan dan suaranya kepada Partai Gerindra, dengan adanya wajah baru ini, Endang Irzal berharap ada warna baru hendaknya di DPRD Kabupaten Limapuluhkota,jangan biasa biasa saja.

Berikut komentar Endang Irzal