Mina Diguyur Hujan,Safrijon CJH Payakumbuh Dalam Keadaan Baik

Beredarnya video hujan yang deras melanda Kota Mekah,menjadi topik hangat diperbincangkan diberbagai media sosial,ada yang meragukan dan ada yang meyakini. Namun dibalik itu semua bagi masyarakat yang ada anggota keluarganya melaksanakan ibadah haji, tentu menjadi pertanyaan dan kekhawatiran bagi mereka terkait kondisi keluarganya. Untuk mendapatkan informasi yang jelas tim Safasindo News mencoba menghubungi salah satu tim pendamping haji Kota Payakumbuh yakni Safrijon,Rabu 14 Agustus 2019.

Melalui pesan selulernya Safrijon menyampaikan, kemaren ini Mina memang diguyur hujan yang cukup deras dan dibeberapa titik terjadi genangan air. Namun untuk kondisi calon jemaah haji Kota Payakumbuh semuanya dalam keadaan baik. Turunnya hujan yang terjadi pada pelaksanaan ibadah haji ini,bagi masyarakat Kota Mekah ini merupakan suatu rahmat bagi mereka, karna hujan tersebut sangat langka adanya didaerah mereka.

Kepada masyarakat Kota Payakumbuh Safrijon berharap serta tim pendamping haji lainnya, untuk selalu mendo’akan semua calon jemaah haji,khususnya dari Payakumbuah ,agar bisa melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan baik dan benar, serta selamat kembalinya ketanah air.

Berikut komentar Safrijon

Anak Panti Aisyiyah Putra Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Kota Payakumbuh

Dalam kegiatan wujud tali asih Polres Kota Payakumbuh ,Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrastiawan melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan dan jajarannya berikan batuan sembako kepanti asuhan Aisyiyah daerah Kota Payakumbuh unit putra,Selasa 13 Agustus 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kota Payakumbuh kepada anak – anak panti.

Kompol Russirwan melalui sambungan telpon menyampaikan, kepedulian Polres Kota Payakumbuh tidak hanya kepada anak-anak panti,namun juga kepada masyarakat ekonomi lemah,panti jompo,anak yatim serta yang lainnya. Adapun berbagi sembako kepanti Aisyiyah tersebut merupakan bagian dari rangkaian moment perayaan Idul Adha, dimana sebelumnya Polres Payakumbuh serta jajaran lakukan pemotongan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi,yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan ke anak-anak panti.

Terkait kegiatan berbagi ini Kompol Russirwan sampaikan ini akan terus dilakukan disetiap ada kegiatan-kegiatan atau peringatan lahirnya Polri.

Berikut komentar Kompol Russirwan