Lepas Jalan Santai,Bupati, Stop Peredaran Rokok Ilegal di Limapuluhkota

Bupati Kabupaten Limapuluhkota Irfendi Arbi lepas kegiatan jalan santai dalam memperingati HUT kemerdekan RI yang ke 74. Kegiatan berlangsung didepan kantor Bupati,Kamis 15 Agustus 2019. Dalam kegiatan tersebut sekaligus juga dilangsungkan kegiatan senam bersama, serta sosialisasi stop peredaran rokok ilegal di Kabupaten Limapuluhkota. Kepada masyarakat dan semua peserta gerak jalan santai, Bupati berharap kerjasama semua pihak, untuk mengurangi dan menekan peredaran rokok ilegal di Limapuluhkota.

Panitia pelaksana acara, vony menyampaikan dimana kegiatan acara dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar, disamping dihadiri masyarakat,dan OPD,gerak jalan santai juga dihadiri forkopimda Limapuluhkota dan Kota Payakumbuh. Melalui gerak jalan santai vony jelaskan sesuai moto saat ini , membentuk SDM yang lebih unggul,semoga kedepannya masyarakat limapuluhkota semakin baik dan indonesia umumnya.

Berikut komentar Voni

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz Kukuhkan 54 Anggota Paskibaraka 2019

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang. Pengukuhan berlangsung diaula balaikota Payakumbuh, Kamis 15 Agustus 2019.

Kepada anggota Paskibraka Erwin Yunas berharap dengan disiplin yang kuat dan fisik yang baik semoga mereka ini bisa menjadi penerus–penerus bangsa yang baik kedepannya.

Berikut komentar Erwin Yunaz Wakil Walikota Payakumbuh

Sementara pelatih Paskibraka Kota Payakumbuh Aidal jelaskan dimana 54 anggota Paskibraka ini telah dilatih semaksimal mungkin,baik fisik,mental dan kedesiplinan mereka, melalui latihan yang telah diberikan, Aidal berharap anggota Paskibraka tahun 2019 ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,yakni pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agusutus mendatang.

Berikut komentar Aidal pelatih Paskibraka Kota Payakumbuh