Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I, Pasangan Ranggi Joko dan Niko Uum Akan Berlaga Dibabak Final

Pasangan Ranggi/Joko dan Niko/Uum berhasil melaju kebabak final pada perlombaan Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup 1, yang diadakan di Lapangan PB Patas Kelurahan Padang Tangah Payobadar. Open turnamen ini akan memperbutkan Piala bergilir Edwar DF serta tabanas.

Open Turnamen Bulutangkis tersebut diikuti sebanyak 64 pasangan ganda putra yg berasal dari 22 PB (Persatuan Bulutangkis) se- Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Keberhasilan Pasangan Ranggi/Joko dan Niko/Uum melaju kebabak final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan nya mulai dari babak penyisihan hingga babak semi final. Untuk babak final akan dilangsungkan pada sabtu mendatang.

Pada babak semi final yang berlangsung Rabu malam 1 Januari 2020, pasangan tuan rumah (PB Patas) Adhar/Ul ditaklukkan oleh Ranggi/Joko pebulutangkis handal dari PB 7 Muaro Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota dengan skor 1-2. Sementara pada sajian kedua partai semifinal bertemu pasangan dari PB Mentari Rahmad/Roni dengan Niko/Uum. Setelah kedua pasangan ini saling melancarkan serangan akhirnya pasangan Rahmad/Roni harus mengakui kehebatan pasangan Niko Uum dengan skor 1-2.

Edward DF Ketua DPC LPM Payakumbuh Timur saat dihubungi menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda pertama diadakan. Kedepan hal serupa juga nantik akan diadakan setiap tahunnya. Adapun sasaran dan targetnya adalah untuk melahirkan bibit-bibit baru untuk mengharumkan daerahnya.

Berikut komentar Edwar DF

Dilepas Wakil Walikota ,Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HAB ke 74

Sebanyak kurang lebih 5000 peserta ikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh Kementrian Agama Kota Payakumbuh hari ini, dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama yang ke 74. Kegiatan acara star dimulai didepan Kantor Kementrian Agama Kota Payakumbuh. Gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas serta Kepala Kementrian Agama Jufrimal.

Ketua pelaksana Safrizal yang ditemui diruangan kerjanya menyampaikan, kegiatan gerak jalan santai ini salah satu dari sekian banyak agenda acara dalam memeriahkan HAB yang ke 74. Diantara kegiatan tersebut, kegiatan Olahraga,Sosial,Seni serta beberapa kegiatan yang lainnya.

Untuk peserta gerak jalan santai ini, Safrizal jelaskan melibatkan semua unsur yang terkait dengan jajaran di Kementrian Agama, serta semua sekolah dibawah naungan Kementrian Agama Kota Payakumbuh.

Sementara untuk rute yang dilalui, dimulai dari depan Kantor Kementrian Agama diteruskan kelabuah Basilang dilanjutkan menuju pusat kota terus menuju simpang telkom masuk ke Kekelurahan ibuh mutar dan finis di Kantor Kementrian Agama kembali.

Pada HAB yang 74 ini tema yang diangkat adalah, Umat Rukun, Indondonesia Maju. Melalui HAB yang ke 74, kita berharap kedepan Kementrian Agama lebih bekiprah terutama dalam membenahi kehidupan beragama khususnya di Kota Payakumbuh umumnya warga negara Indonesia.

Berikut komentar Safrizal