Bupati Irfendi Arbi Pimpin Upacara HAB ke 74

Bupati Irfendi Arbi pimpin upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke 74. Kegiatan upacara berlangsung didepan Kantor Bupati Sarilamak pada hari ini, sekira jam 8.30 . Selain diikuti oleh ASN dilingkungan Kementrian Agama , pelaksanaan upacara juga diikuti oleh tokoh-tokoh dinas pemerintahan di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota Ramza Husmen saat dikonfirmasi menyampaikan, jelang pelaksanaan upacara bendera HAB yang ke 74, Kementrian Agama telah banyak melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya kegiatan olahraga, sepeda santai menyapa umat,Kesenian dan gerak jalan kerukunan.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan menyerahkan satyalencana kepada pegawai yang telah mengambdi di Kementrian Agama, mulai dari 10 tahun,20 dan 30 tahun. Sementara untuk acara resepsi penyerahan hadiah, dari perlombaan yang diadakan dihari sebelum nya dilangsungkan di Kantor Kementrian Agama.

Sesuia dengan tema HAB yang ke 74 tahun 2020 ini yakni Umat Rukun Indonesia Maju, Kepala Kemenag sampaikan hal tersebut akan diimplementasikan dalam program kita, untuk melayani lebih baik kedepannya.

Berikut komentar Ramza Husmen