Publikasikan Kawasan Normalisasi Batang Agam, Pemko Payakumbuh Adakan Sepeda Santai

Pemerintah Kota Payakumbuh besok Juma’at 10 Januari akan mengadakan kegiatan sepeda sehat. Kegiatan acara akan dimulai dari kantor Walikota sekitar jam 7 pagi dan berakhir di Batang Agam tepatnya di Sungai Pinago. Kegiatan sepeda santai tersebut diadakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat banyak akan tempat wisata di Kota Payakumbuh.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda saat dihubungi menyampaikan, kegiatan sepeda sehat tersebut boleh diikuti seluruh masyarakat Payakumbuh, dan terbuka untuk umum.

Rida Ananda jelaskan selain kegiatan sepeda sehat, dilokasi normalisasi Batang Agam tersebut juga diadakan beberapa kegiatan, diantaranya senam, memanah, skateboard dan beberapa kegiatan lainnya. Sasaran dari kegiatan acara untuk memperkenalkan kepada masyarakat, kegiatan pembangunan di Kota Payakumbuh serta menyampaikan bahwa sejumlah objek wisata di Batang Agam tersebut telah bisa dinikmati oleh masyarakat banyak.

Berikut komentar Rida Ananda

Wawako Erwin Yunaz Hadiri Kegiatan Expo Perguruan Tinggi Se-Indonesia di SMAN 2

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz hadiri acara Expo Perguruan Tinggi se-Indonesia. Kegiatan acara berlangsung disekolah SMAN 2 Payakumbuh, Kamis 9 Januari 2019. Kegiatan Expo perguruan tinggi tersebut diikuti sebanyak kurang lebih 26 perguruan tinggi, baik negri dan swasta.

Kegiatan acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan semua perguruan tinggi kepada siswa dan siswi sekolah SMAN 2. Kepala sekolah Irma Takarina melalui wakil humas, Usni sampaikan kegiatan acara berlangsung selama satu hari. Acara Expo tersebut diadakan oleh alumni sekolah SMAN 2 Payakumbuh.

Salah seorang siswi Klaudia kelas 11 mengatakan dirinya sangat berterimakasih dengan diadakan kegiatan Expo ini. Secara tidak langsung dirinya bisa mengenal lebih dekat perguruan-perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Sementara Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz saat mengunjungi stand perguruan tinggi yang mengikuti acara, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh alumni sekolah. Melalui kegiatan ini adik-adik kelasnya bisa mengenal lebih jauh sejumlah perguruan tinggi yang ada di Indonesia ini. Kepada siswa dan juga mahasiswa Wakil Walikota berharap agar mereka ini kedepan bisa menjadi pelaku perubahan, jangan sampai ketinggalan.

Berikut komentar Erwin Yunaz