BNN Kota Payakumbuh Tangkap Tersangka Pemilik Sabu

Tim Brantas BNN Kota Payakumbuh berhasil menangkap MR 26 tahun tersangka penyalahgunaan narkotika. Dari tangan tersangka disita sejumlah barang bukti, dari dua tempat kejadian perkara di Kecamatan Baso, Kabupaten Agam Sabtu lalu 1 Februari 2020 .

Kepala BNN Kota Payakumbuh AKBP Sarminal, saat dihubungi menyampaikan, penangkapan berawal dari informasi yang diberikan warga kepada BNN Kota Payakumbuh. Dari laporan tersebut tim langsung bergerak. Saat digerebek oleh tim Brantas tersangka tidak bisa mengelak, karena petugas berhasil menyita barang bukti.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan shabu dengan berat lebih kurang 71 gram yang siap edar. Kepala BNN Kota Payakumbuh jelaskan saat ini BNN sedang mengembangkan kasusnya.

AKBP Sarminal menghimbau kepada seluruh masyarakat, sekiranya ada melihat yang menggunakan barang haram tersebut untuk segra melaporkan kepada BNN atau kepolisian. Bagi masyarakat yang ingin keluarganya untuk direhap, Kepala BNN sampaikan untuk bisa datang ke BNN untuk dilakukan pengobatan.

Berikut komentar AKBP Sarminal

Lonsor di Ulu Air, Joni Amir Himbau Pengguna Jalan Raya Untuk Meningkatkan Kewaspadaan

Longsor kembali terjadi diruas jalan Sumbar Riau tepatnya di Jorong Ulu Air Kecamatan Harau, Kabuapten Lima Puluh Kota atau disekitar lokasi Bandrek. Kejadian diperkirakan terjadi sekitar 6.30 pagi ini. Longsor terjadi karna beberapa hari belakangan ini Kabupaten Lima Puluh Kota dan sekitarnya diguyur hujan deras dan sedang.

Kepala BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota Joni Amir saat dihubungi menyampaikan, BPBD Limapuluhkota sekitar jam 7 pagi dapat informasi dari masyarakat, bahwa terjadi longosr di daerah Ulu Air atau disekitar Bandrek. Dari laporan tersebut BPBD serta TNI dan Polri langsung menuju lokasi tersebut.

Saat ini tim baik dari BPBD,TNI dan Polri telah melakukan pembersihan ruas badan jalan yang terkena material longsor. Dari informasi dilapangan Joni Amir jelaskan satu buah mobil terkena dampak longsor tersebut, sementara untuk korban jiwa sejauh ini belum ada informasi.

Menyikapi daerah Limapuluhkota kondisi tanahnya labil, Joni Amir menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat hujan terjadi, karna longsor ini kapan saja bisa terjadi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak kita inginkan terjadi pada diri kita.

Berikut komentar Joni Amir