Adakan 36 Kegiatan,HKN ke 55 di Kota  Payakumbuh Ditutup Hiburan Bersama  Artis Nasional

Adakan 36 Kegiatan,HKN ke 55 di Kota Payakumbuh Ditutup Hiburan Bersama Artis Nasional

Dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional yang ke 55,Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh adakan sebanyak 36 kegiatan dengan berbagai macam perlombaan mulai dari usia anak-anak hingga lansia. Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih selama satu bulan menjelang hari puncak HKN yang jatuhnya pada tanggal 12 November. 36 kegiatan tersebut diadakan diberbagai lokasi, baik yang diadakan dikelurahan, kecamatan hingga tingkat kota.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal saat dihubungi melalui sambungan telpon,Selasa malam 12 november 2019 Bakhrizal sampaikan,HKN tahun ini mengangkat tema Indonesia Sehaat Generasi Unggul. Dari tema ini dapat kita ambil maknanya adalah meningkatkan sumberdaya manusia,manusia yang unggul dari segala bidang. Sementara dari sisi kesehatannya,sehat manusianya,lingkungannya,sehat untuk tata kelolanya serta yang lainnya.

Pada peringatan HKN tahun ini Bakhrizal jelaskan kita lebih banyak melibatkan masyarakat,mulai dari yang paling kecil hingga manulanya. Pada level anak-anaknya kita lakukan mewisudakan bayi- bayi kecil yang usianya 6 bulan kebawah, wisuda tentang imunisasi. Sementara ditingkat anak-anak sekolah, Bakhrizal sampaikan kita mengadakan kegiatan saka bhakti husada. Sementara ditingkat masyarakatnya kita juga melakukan berbagai macam perlombaan. Dari semua kegiatan itu acara berakhir dihari puncak HKN tepatnya tanggal 12 November ,sekaligus menyerahkan hadiah kepada masing- masing pemenang , acara puncak ditutup dengan rasa kebersamaan bersama seluruh pegawai dan masyarakat, untuk membakar semangat kita adakan hiburan dengan mendatangkan Artis Nasional untuk lebih menyemarakkan HKN yang ke 55 tahun ini, adapun artis tersebut Upiak Isil yang juga warga masyarakat Sumbar. Dengan kehadiran artis Nasional itu Kepala Dinas Kesehatan berharap semoga semua bisa terhibur.

Berikut komentar Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *