AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Adakan Cara Bedah Visi Misi Calon Walinagari Sarilamak: Sotra Fanda, Ini Sasaran dan Tujuannya

1 Mins read

Panitia pemilihan calon Walinagari Sarilamak adakan cara bedah Visi dan Misi masing-masing calon, yang akan berpacu menduduki kursi Walinagari Sarilamak periode 2022-2028. Acara tersebut diadakan didepan Pasar Sarilamak,Kamis 19 Mei 2022.

Ketua panitia pemilihan calon Walinagari Sarilamak Sotra Fanda saat dihubungi, Jumat 20 Mei mengatakan dimana acara tersebut menjawab dari permintaan masyarakat nagari Sarilamak untuk mengetahui Visi dan Misi dari masing-masing calon.

“Awalnya keinginan masyarakat adakan debat kandidat calon walinagari tersebut. Karna kegiatan tersebut tak bisa dilakukan karna waktunya tidak memungkinkan, maka kami mengadakan bedah Visi dan Misi masing-masing calon tersebut,”kata Sotra Fanda.

Sotra Fanda jelaskan sasaran dan tujuan acara tersebut adalah supaya warga masyarakat nagari Sarilamak mereka tahu apa Visi dan Misi calon dari pemimpin mereka nantiknya, yang akan mereka pilih pada 25 Mei mendatang.

“Alhamdulillah acara dari awal hingga akhir berjalan dengan baik. Bagi warga masyarakat yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, masyarakat bisa mendengarkan melalui radio, yang disiarkan oleh Radio Safasindo dan juga bisa menyaksikan melalui streaming yang ditayangkan diakun media sosial Facebook Radio Safasindo,”ungkap Sotra Fanda.

Selanjutnya Sotra Fanda sampaikan, hingga tanggal 21 Mei nantik 4 calon walingari yang terpilih ini mereka akan melakukan kampanye ketengah-tengah masyarakat. Kepada semua warga masyarakat Nagari Sarilamak, Sotra Fanda berharap agar semua warga masyarakat yang wajib pilih bisa menggunakan hak pilihnya. Karna 6 tahun kedepan kemajuan daerah sarilamak ditentukan pada 25 Mei.

Berikut komentar Sotra Fanda

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

PILWANAG: BERBURU POPULARITAS HINGGA POLARISASI TAK BERUJUNG

5 Mins read
Hari perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Wali Nagari serentak se-Kabupaten Lima Puluh Kota, telah usai dilaksanakan. Namun tema tulisan tentang Pilwanag ini, nampaknya…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Pilwanag Serentak, Edwar DF Minta Wartawan Berikan Eduksi dan Pencerdasan Kepada Pemilih

1 Mins read
Di Bulan Ramadhan 1443 H dan momentum bakal memasuki lebaran, Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP Edward DF bersilaturahmi ke Sekretariat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *