AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Adakan Gebyar Vaksinasi, Camat Payakumbuh Timur Sediakan Doorprice, Warga Datang Diluar Perkiraan

1 Mins read

Dalam menyukseskan kegiatan Gebyar Vaksin Nasional, Kecamatan Payakumbuh Timur gelar kegiatan vaksinasi dihalaman kantor setempat. Kegiatan vaksinasi yang diadakan sedikit berbeda dengan vaksinasi yang lainnya, disini Camat menyediakan doorprice bagi beserta yang beruntung setelah dilakukan pencabutan peserta vaksin.

Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa 29 Juni mengatakan, hari ini kita melakukan Gebyar Vaksinasi selain itu kita juga menyediakan hadiah cindra mata bagi peserta vaksin yang beruntung. Hadiah tersebut kita himpun dari para donatur diantaranya Hamdi Agus Ketua DPRD, Edward DF, Fahlevi Masni Dt. Bandaro Balidah, Opet Nawati Anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Untuk kegiatan vaksin ini Camat katakan, kita tidak menargetkan dan Alahamdulillan ternyata antusias warga yang datang diluar perkiraan. Awalnya kita mengira sekitar 150 hingga 200, namun menjelang pukul 12 siang warga terdata sudah lebih dari 200 orang. Camat sampaikan melihat antusias warga yang datang, diperkirankan jumlahnya bisa mencapai 300 orang.

Pada kegiatan vaksinasi ini Camat sampaikan, tenaga yang diturungkan 2 puskesmas, yang ada di Kecamatan Payakumbuh Timur, dengan jumlah vaksin sebanyak 300 vaksin.

Setiap warga yang divaksin Camat katakan, mereka kita berikan cindra mata tasbih dan gunting kuku secara cuma-cuma bentuk terimakasih kita kepada warga. Animo warga masyarkat yang datang ini, Irwan Suwandi jelaskan ini merupakan kesadaran warga. Sekaligus bukti kerja keras petugas masing-masing kelurahan dan juga kelompk PKK yang menyampaikan dan memberikan informasi dengan baik kepada warganya.

Kepada masyarakat yang belum divaksin, Irwan Suwandi menghimbau dan mengajak agar segra lakukan vaksin. Dengan kesadaran masyarakat mau divaksin Camat katakan semoga harapan pemerinah dan juga kita semua bisa terwujud, kita bisa terbebas dan terhindar dari virus corona. Selanjutnya kita bisa melakukan aktifitas seperti sedia kalanya, tampa menggunakan masker dan yang lainnya.

Berikut komentar Irwan Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *