AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Ajak Masyarakat Disiplin Dimasa New Normal, Polres Limapuluh Kota Bagikan Seribu Masker

1 Mins read
Pembagian masker di pasar Sarilamak

Secara serentak seluruh Indonesia, Kepolisian Resor Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis 10 September 2020, berikan 1000 masker kepada masyarakat.

Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso saat dihubungi Kamis sore 10 September mengatakan, hari ini kita memberikan masker kepada masyarakat, dan ini dilakukan serentak seluruh Indonesia.

AKBP Trisno Eko Santoso jelaskan, kegiatan ini kita lakukan sesuai kebijakan pemerintah, untuk mengajak masyarakat untuk disiplin dalam adaptasi dalam kebiasaan hidup baru. Selalu pakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan banyak orang.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Forkopimda,Sekda, Kepala BPBD,tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kapolres katakan pembagian masker diadakan di Pasar Sarilamak. Sesuai arahan dari pusat setiap Kabupaten satu titik, maka kita adakan dan dipusatkan di Pasar Sarilamak.

Melalui sosialisai dan kampanye memakai masker, Kapolres berharap kesadaran masyarakat semakin meningkat, untuk memakai masker agar dirinya dan keluarga terjaga dan terhindar dari virus corona. Tentu hal itu diiringi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Berikut komentar AKBP Trisno Eko Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *