AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Al Iffat Payakumbuh Bagikan Takjil dan Bantuan Sosial Kemasyarakat

1 Mins read

Sekolah Yayasan Al Iffat Payakumbuh bagikan takjil dan bantuan sosial kemasyarakat ibuh. Acara diadakan disekolah Al Iffat, dihadiri Ketua Yayasan Refnisia,Kepala Sekolah SD Al Iffat Afnokri Syahidah dan Kepala Sekolah TK Novita Dewi, Kamis 6 Mei 2021.

Ketua Yayasan Refnisia kepada reporter Safasindo sampaikan dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sekolah dibulan Ramdhan. Untuk tahun ini kita memberikan kepada masyarakat sekitar sekolah berupa takjil sebanyak 430 paket,serta disalurkan kepanti asuhan dan panti jompo juga kemasyarakat Limapuluh Kota.

Selain takjil sekolah juga memberikan bantuan sosial sebanyak 31 paket kemasyarakat dan juga kepada walimurid yang kurang mampu. Bantuan ini Refnisia katakan, ini merupakan sumbangan dari donatur,santri dan wali murid Al Iffat.

Refnisia jelaskan ini salah satu bentuk peduli sekolah Al Iffat kepada masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Kedepan kegiatan ini akan terus kita lakukan dan ditingkatkan.

Tahun depan jika pandemi ini berakhir Ketua Yayasan sampaikan kita akan salurkan lebih luas lagi hingga kepelosok desa. Karna saat ini kita dimasa pandemi maka acara diadakan dilingkungan sekolah saja.

Berikut komentar Refnisia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *