Alumni Lintas Angkatan SMPN 1 Harau, Gelar Gebyar Gerak Jalan

Alumni Lintas Angkatan SMPN 1 Harau, Gelar Gebyar Gerak Jalan

Lima Puluh Kota-Gebyar gerak jalan yang diadakan alumni lintas angkatan SMPN 1 Harau dilepas oleh bupati Irfendi Arbi diwakili kadis pendidikan Indrawati S.Pd, M.Pd, yang star dilangsungkan dihalaman SMPN 1 Harau tanjung pati Kab, Lima Puluh Kota pada pagi minggu 5/1/2020.

Gerak jalan santai yang di ikuti dari angkatan 80 sampai yang tamat di tahun 2019. Walaupun tidak semua alumni yang dapat mengikuti, tapi masing-masing angkatan berpartisipasi mengikuti gerak jalan ini.
” Alumni SMPN 1 Harau seluruhnya lebih 15 ribu dan sekarang tersebar diseluruh wilayah Indonesia ini. ” kata Hendra, S.Pd, M.Pd ketua panitia gebyar gerak jalan lintas alumni dan juga ketua angkatan 83 didampingi sekretaris panitia acara Suharto dan Dewi angkatan 91.

Hendra melanjutkan “Kegiatan ini baru bertama kali diadakan untuk seluruh angkatan, selain itu juga untuk menjalin silaturahim jangan sampai terputus, baik sesama angkatan juga dengan seluruh angkatan.” kata Kabag Humas Pemkab Lima Puluh Kota ini yang low profile ini.

“Kita ingin seluruh alumni disemua angkatan berkontribusi ke SMPN 1 Harau dimana kita pernah mengenyam pendidikan disini, apalagi alumni yang tersebar di kota- kota yang ada di Indonesia saat ini dengan berbagai profesi. ” papar Hendra
Selain alumni lintas angkatan, gerak jalan ini juga dikuti adik-adik alumni yang masih menimba ilmu di SMPN 1 Harau, dan mungkin seusia dengan anak-anak para alumni SMPN 1 yang hadir di pagi minggu itu.

Berikut cuplikan wawancara dengan ketua panitia Hendra, S.Pd, M.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *