Kota PayakumbuhSafasindo News

Anggota DPRD Kota Payakumbuh H.Suparman Ajak Masyarakat Bersinergi Sukseskan Herd Immunity

1 Mins read

Dalam mengurangi dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona, berbagai upaya pemerintah telah dilakukan, termasuk dalam memberikan obat vaksinasi gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan salah satu upaya pemerintah dalam melindungi masyarakatnya, agar terlindung dari penyebaran wabah virus yang berbahaya.

Terkait vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat dan semua sasarannya, Anggota DPRD Kota Payakumbuh H. Suparman saat dihubungi, Senin malam 8 November mengatakan, dirinya mendukung dari langkah yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

H. Suparman jelaskan, melalui vaksinasi ini kita melihat secara berlahan suatu daerah tersebut masyarakatnya telah banyak yang terhindar dari penyebaran wabah virus yang berbahaya ini. Hal tersebut membuktikan dimana melalui vaksinasi ini, kekebalan tubuh kita terbentuk dan sekaligus melidungi dari penyebaran virus yang berbahaya bagi tubuh kita.

Selama dua tahun belakangan ini, semua kegiatan masyarakat banyak yang tidak bisa berjalan. Melalui program sadar vaksin ini, Suparman mengajak agar masyarakat untuk bisa melakukan dan melaksanakan vaksinasi ditempat yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kerjasama dengan pihak TNI dan Polri.

Suparman jelaskan, dimana vaksin ini telah diuji oleh tanaga ahlinya dan juga dinyatakan aman bagi tubuh kita. Terkait adanya isu yang beredar dan informasi Hoax, Suparman sampaikan kita jangan mudah percaya. Lebih baik kita tanyakan langsung kepihak dinas terkait, agar bisa jelas apa yang sebenarnya.

Menyikapi kegiatan vaksinasi yang dilakukan datang langsung kepada sasaran, Suparman katakan ini suatu langkah yang baik. Karna banyak dari warga masyarakat ini, mereka tidak mau ngantri terlalu lama, karna kegiatan dan kerja yang harus mereka lakukan tidak bisa ditinggalkan.

Untuk tercapainya Herd Immunity di Kota Payakumbuh hingga 70%, Suparman berharap, agar semua elemen dan tokoh masyarakat saling mendukung dan bekerjasama, agar kekebalan tubuh atau Herd Immunity disuatu daerah terbentuk. Dengan tercapainya hal tersebut, kita berharap semoga kita bisa cepat terbebas dari penyebaran virus yang berbahaya ini dan kita bisa kembali melakukan semua aktifitas seperti sedia kalanya.**

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Tujuh Fraksi Di DPRD Kota Payakumbuh Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 2 Ranperda

1 Mins read
Dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Payakumbuh memasuki pembahasan tahap akhir sebelum ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda). Kedua aturan ini sangat vital…
Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Tahun 2022 DPRD Kota Payakumbuh Bakal Bahas 11 Ranperda

1 Mins read
Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Kota Payakumbuh tahun 2022 ditetapkan dalam Rapat Paripurna Badan Pembentukan Peraturan Daerah di gedung DPRD setempat, Selasa…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Perda APBD Kota Payakumbuh Tahun 2022 Akan Disahkan

1 Mins read
Sebentar lagi, Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2022 akan disahkan oleh eksekutif dan legislatif di…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *