Kota PayakumbuhSafasindo News

Anggota DPRD Payakumbuh Edward DF, Bantu Bangun Lapangan Bola Voli Jorong Lareh Nan Panjang

1 Mins read

Remaja Jorong Lareh Nan Panjang, Kenagarian Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban sedang giat-giatnya membangun Lapangan bola voli. Mereka hampir setiap hari melakukan gotong royong. Kalau tidak pagi, sore mereka turun ke lapangan mengerjakannya.

Edward DF, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP merasa terpanggil untuk membantu generasi muda Jorong Lareh Nan Panjang tersebut, karena dengan berolahraga generasi muda terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat.

Pada saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Pemuda Jorong Lareh Nan Panjang Andi Mulyanis, sebelum pertandingan persahabatan antara Porsel tuan rumah dengan Hanter Halaban, Selasa 12 Juli Edwar DF katakan, kami terus mensupport pemuda-pemudi untuk kegiatan-kegiatan yang positif. Dalam pembangunan lapangan bola voli ini misalnya, kami membantu mereka mencarikan donatur untuk memberikan bantuan.

Terkait bentuk bantuan, Edward DF tidak bersedia merincinya. Yang pernting bantuan tersebut bisa memperlancar terwujudnya lapangan bolavoli di Jorong Lareh Nan Panjang. Kita salut pada generasi muda Jorong Lareh Nan Panjang. Mereka giat berolahraga. Yang laki-laki hampir setiap minggu melakukan pertandingan sepakbola persahabatan. Dengan selesainya lapangan bola voli ini nanti, semoga bisa lebih giat pula mainnya, baik itu laki-laki dan perempuan.

Sementara, Y. Dt. Paduko Sati, tokoh masyarakat Kenagarian Batu Payuang, didampingi tokoh pemuda Satria Rizal dan Ketua Pemuda Jorong Lareh Nan Panjang, Andi Mulyanis menyatakan apresiasi terhadap remaja Jorong Lareh Nan Panjang dan mengapresiasi perhatian dari Edward DF.

Y. Dt. Paduko Sati sampaikan, kami turut bersemangat dengan melihat anak muda yang selalu aktif berolahraga, apalagi juga ada pak dewan ikut semangat membantu.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *