APBD Kabupaten  Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2020 di Sepakati, 8 Fraksi Berikan Sejumlah Catatan

APBD Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2020 di Sepakati, 8 Fraksi Berikan Sejumlah Catatan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lima Puluh Kota, menggelar rapat paripurna, Kamis 28 November 2019. Rapat paripurna dengan agenda, penyampaian pandangan akhir fraksi terhadap pengambilan keputusan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020.

Rapat dihadiri Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Sekretaris Daerah serta sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra, turut dihadiri Wakil Ketua Wendi Chandra,anggota DPRD Limapuluhkota dan sejumlah OPD lingkup pemerintah daerah.

Dari delapan fraksi yang menyampaikan pandangan akhir fraksi semua setuju RAPBD menjadi APBD tahun anggaran 2020, dengan beberapa catatan. Salah satu juru bicara, Mulyadi dari fraksi Partai Amanat Nasional saat dihubungi menyampaikan dirinya apresiasi kerja semua teman-teman anggota dprd baik itu yang dikomisi,banggar dan TAPD yang telah bekerja siang dan malam untuk menargetkan APBD tahun 2020 ketuk palu jelang akhir bulan ini, dan Alhamdulillah telah terlaksana.

Terkait dari catatan yang disampaikan kepada Bupati dirinya jelaskan hal tersebut wajar,karna masing-masing anggota dprd mereka juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menyikapi hal tersebut Mulyadi berharap kedepan Bupati untuk kreatif dan inovatif untuk bisa menaikkan APBD,dengan harapan keinginan masyarakat bisa cepat terwujud. Disamping itu juru bicara PAN sampaikan agar Bupati, untuk tahun 2020 anggaran bisa dilaksanakan secepatnya.

Berikut komentar Mulyadi juru bicara fraksi PAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *