Apel Akbar HSN 2019  Berjalan Lancar,Kakanwil,Baru Kali Ini  Sumatra Barat Juara II Nasioanl

Apel Akbar HSN 2019 Berjalan Lancar,Kakanwil,Baru Kali Ini Sumatra Barat Juara II Nasioanl

Pelaksanaan Apel Akbar Hari Santri Nasioanl tahun 2019 di Kota Payakumbuh berjalan lancar dan meriah. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya seluruh peserta apel mengikuti dari awal hingga akhir. Kesuksesan acara ini dapat sambutan baik dari Kakanwil Kemenag Propinsi Sumatra Barat H Hendri.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Sumbar H Hendri menyampaikan apresiasinya kepada Kota Payakumbuh yang ponpesnya semakin maju, modern, dan berprestasi. Hal tersebut terbukti dalam pentasi PAI tingkat nasional di Makassar beberapa waktu yang lalu. Kontingen Sumbar berhasil menjadi Juara Umum 2 Nasional. Dan 2 medali emasnya, disumbang oleh santri dari ponpes Payakumbuh.

Usai pelaksanaan Apel Akbar yang diadakan digelanggang pacuan kuda Kubu Gandang,Kamis 17 Okto ber 2019. Kakanwil Kemenag Sumbar H Hendri kepada media sampaikan baru kali ini Sumbar bisa meraih juara II Nasional, mengalahkan DKI,Jawa Tengah,Jawa Timur dan Banten. Dari prestasi tersebut 2 medali Emas disumbangkan oleh santri dari Payakumbuh. Atas prestasi tersebut H Hendri ucapkan terimakasih kepada santri Payakumbuh. Hendri berpesan kepada semua santri untuk terus giat belajar dan tuntulah ilmu sebanyak-banyaknya dan setinggi-tingginya.

Berikut komentar Kakanwil Kemenag Sumbar H Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *