Asisten III Tutup Payakumbuh Alek Silek 2019

Asisten III Tutup Payakumbuh Alek Silek 2019

Asisten III Setdako Amriul Dt.Karayiang mewakil Walikota tutup secara resmi Alek Silek yang digelar di Ngalau Indah,Rabu 28 Agustus 2019. Jelang penutupan berlangsung panitia acara menyuguhkan seni bela diri tradisional silek dihadapan Asisten III dan tamu undangan. Dengan penampilan yang lincah disertai satu buah pisau yang dimainkan oleh anak silek, membuat semua yang menonton kagum melihat pertunjukan tersebut.

Asisten III Amriul Dt.Karayiang dalam sambutannya menyampaikan ,bela diri ini perlu bagi generasi muda setidaknya untuk jaga diri. Seperti yang telah ditampilkan oleh anak silek, itu salah satu kemampuan untuk jaga diri.

Dengan telah terselenggaranya alek silek selama kurang lebih selama tiga hari dan semuanya berjalan lancar, selain itu juga dihadiri oleh tuo silek dari negara tetangga Malaysia. Insyaalloh sekiranya Kota Payakumbuh masih dipercayakan dalam acara ini,tahun depan Amriul Dt.Karayiang sampaikan Pemerintahan Kota Payakumbuh akan jadikan acara festiva alek silek ini dalam kalender acara setiap tahunnya.

Berikut komentar Asisten III Amriul Dt.karayiang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *