Kota PayakumbuhSafasindo News

Bacakan Tuntutan Mahasiswa, Ketua DPRD Hamdi Agus Sepakat dan Langsung Tandatangani

1 Mins read

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus serta dengan Anggota DPRD lainnya sambut dengan baik kedatangan Aliansi Mahasiswa Luak Limapuluah yang datang ke gedung DPRD dalam menyuarakan aspirasi masyarakat terkait kondisi saat ini.

Hal itu dibuktikan oleh Hamdi Agus dengan bergabung dirinya serta Anggota DPRD yang lain didepan aksi demonstrasi mahasiswa di depan Kantor DPRD Kota Payakumbuh, Senin 11 April 2022.

Dengan sikap bersahaja Ketua DPRD Hamdi Agus terus mengamati dan mendengarkan orasi yang disampaikan oleh mahasiswa dari awal hingga akhir. Adapun yang disampaikan oleh mahasiswa tersebut, mereka meminta agara pemerintah menurunkan harga minyak goreng, stabilkan harga BBM, dan menolak penundaan pemilu sekaligus jabatan presiden 3 periode.

“Kita sangat merespon aksi ini dan tuntutan adik adik mahasiswa mewakili masyarakat Kota Payakumbuh. DPRD akan selalu hadir bersama masyarakat Kota Payakumbuh, aspirasi yang disampaiakna Insyaalloh akan kami sampaikan ke Jakarta,” kata Hamdi.

Usai membacakan sikap dan keinginan mahasiswa, Hamdi agus selanjutnya menandatangani pernyataan tersebut dan meminta sekretariat DPRD untuk meneruskan surat tersebut kepusat. Atas aksi yang dilakukan oleh Hamdi Agus dari Fraksi PKS tersebut, mahasiswa ucapkan terimakasih atas respon yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *