AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Bantu Siswa Kurang Mampu, Wawako Erwin Yunaz Puji Alumni SMPN 1 Angkatan 77

1 Mins read

Wakil Walikota Payakumbuh H Ewrin Yunaz apresiasi kegiatan alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 77, yang melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada siswa kurang mampu. Kegiatan diadakan disalah satu cafe yang berada sekitar Ngalau, Minggu 11 Juli 2021.

Novi Metrina bendahara alumni SMPN1 angkatan 77 mewakil pengurus yang lain, jelang kegiatn berlangsung, kepada media Novi sampaikan, dimana kegiatan sosial ini setiap tahun selalu diadakan, berkunjung dan membantu panti jompo, panti asuhan serta yang lainnya.

Bertepatan dengan ajaran baru saat ini, Novi katakan dimana tidak semua siswa orang tuanya mampu. Untuk meringankan beban orang tersebut, Novi jelaskan alumni SMPN 1Payakumbuh angkatan 77 menggalang dana dan juga kepada donatur.

Alhamdulillah selama kurang lebih 1 minggu, Novi sampaikan kita bisa menghimpun dana untuk 17 siswa. 6 untuk siswa SD masing-masing Rp 300.000. Untuk siswa SMP 5 orang masing-masing Rp 400.000, dan 6 untuk siswa SMA masing-masing menerima Rp. 500.000.

Acara menyerahkan bantuan untuk pelajar kurang mampu dihadiri Wakil Walikota H.Erwn YUnaz dan Wakil Ketua DPRD Kota Payaumbuh Armen Faindal.

Terkait yang dilakukan oleh alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 77, Wakil Walikota sampaikan dirinya puji kegiatan sosial yang diadakan ini. Tidak saja untuk anak yang kurang mampu namun juga anak yatim, dan ini perlu ditiru oleh alumni-alumni yang lain.

Terkait bantuan yang diberikan, Wawako jelaskan kegiatan ini telah membantu pemerintah disamping siswa yang kurang mampu tersebut. Erwin Yunaz katakan masih banyak yang belum tersentuh, melalui komunitas- komunitas seperti inilah semoga yang tidak tersentuh itu bisa dijangkau dan dibantu.

Berikut komentar Erwin Yunaz

Related posts
Kota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Buka Perhelatan Pacu Jawi: Wawako Erwin Yunaz, Pacu Jawi Batali Sikek Diusulakan Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia

1 Mins read
Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz katakan, saat ini Pemko Payakumbuh tengah mengusulkan Pacu Jawi Batali Sikek untuk ditetapkan oleh pemerintah pusat…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz Hadiri Panen Bawang Merah di Payolinyam

1 Mins read
Wakil Walikota Payakumbuh H.Erwin Yunaz hadiri panen bawang merah Kelompok Tani Kosiak Sub Holtikultura di Payolinyam, Kelurhan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Hadiri Pelantikan Pengurs HMI Periode 2021-2022, Ini Pesan Wawako Erwin Yunaz Kepada Pemuda

2 Mins read
Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI-Wati Cabang Payakumbuh Periode 2021-2022. Pengukuhan dilakukan oleh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *