AudioPendidikanSafasindo News

Belajar Tatap Muka Diundur, Ini Penjelasan Dinas Pendidikan 50 Kota Indrawati

1 Mins read
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Indrawati

Kegiatan proses belajar mengajar disekolah yang direncanakan akan dimulai pada 13 Juli mendatang, kegiatannya diundur. Hal ini dilakukan untuk keselamatan anak didik dan kita bersama, karna kondisi dan situasi saat ini, penyebaran wabah Covid-19 masih mengkhawatirkan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota, Indrawati saat dihubungi Selasa 7 Juli 2020 mengatakan, untuk proses belajar mengajar tatap muka kita undur dulu. Namun proses kegiatan ajaran baru tetap dilakukan oleh guru disekolah, sesuai protokol kesehatan.

Indrawati terangkan guru-guru disekolah mereka mempersiapkan untuk proses kegiatan belajar daring dan luring. Disamping itu juga mempersiapkan materi yang akan dilaksanakan nya.

Indrawati sampaikan anak didik masih dirumahkan, mereka mengikuti proses belajar mangajar melalui daring,mengikuti materi yang telah disiapkan oleh gurunya. Hal ini dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan anak agar terhindar dari wabah Corona.

Belajar daring untuk tahun ajaran 2020/2021, kadis katakan sudah terkonsep dengan materi yang sudah disusun sesuai dengan tema pembelajaran.

Terkait berapa lama kegiatan ini berjalan, Indrawati sampaikan kita melihat kondisi dan situasi serta keputusan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Pemerintah Daerah kita, kapan akan dilakukan untuk belajar tatap muka disekolah dimulai.

Kepada orang tua wali murid Kadis berharap orang tua untuk tetap melakukan pengawasan dan pendampingan anak-anaknya selama belajar dirumah. Selama proses ini berjalan guru akan tetap memantau dan membimbing anak didik kita belajar.

Berikut komentar Indrawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *