AudioKota PayakumbuhSafasindo News

BNN Kota Payakumbuh Tangkap Tersangka Pemilik Sabu

1 Mins read

Tim Brantas BNN Kota Payakumbuh berhasil menangkap MR 26 tahun tersangka penyalahgunaan narkotika. Dari tangan tersangka disita sejumlah barang bukti, dari dua tempat kejadian perkara di Kecamatan Baso, Kabupaten Agam Sabtu lalu 1 Februari 2020 .

Kepala BNN Kota Payakumbuh AKBP Sarminal, saat dihubungi menyampaikan, penangkapan berawal dari informasi yang diberikan warga kepada BNN Kota Payakumbuh. Dari laporan tersebut tim langsung bergerak. Saat digerebek oleh tim Brantas tersangka tidak bisa mengelak, karena petugas berhasil menyita barang bukti.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan shabu dengan berat lebih kurang 71 gram yang siap edar. Kepala BNN Kota Payakumbuh jelaskan saat ini BNN sedang mengembangkan kasusnya.

AKBP Sarminal menghimbau kepada seluruh masyarakat, sekiranya ada melihat yang menggunakan barang haram tersebut untuk segra melaporkan kepada BNN atau kepolisian. Bagi masyarakat yang ingin keluarganya untuk direhap, Kepala BNN sampaikan untuk bisa datang ke BNN untuk dilakukan pengobatan.

Berikut komentar AKBP Sarminal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *