AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Buka Acara Labotarium Inovasi,Erwin Yunas,Satu OPD Enam Inovasi

1 Mins read

Pemerintah Kota Payakumbuh melalui BAPEDA langsungkan acara Labotarium Inovasi. Kegiatan acara diadakan di Aulan Ngalau Indah Balaikota, Rabu 16 Oktober 2019. Kegiatan acara akan berlangsung selama tiga hari mulai 16 Oktober hingga 18 Oktober 2019. Adapun pesertanya semua OPD di Kota Payakumbuh,narasumber dari Lembaga Administrasi Negara.

Kepala BAPEDA Kota Payakumbuh Ifon Satrian Chan dalam sambutannya menyampaikan tujuan pelaksanaan Labotarium Inovasi. Pertama membangun kesadaran kolektif seluruh perangkat daerrah untuk berinovasi. Kedua memunculkan ide dan gagasan inovasi terkait pelaksanaan urusan pemerintahan sesua tugas pokok dan fungsi seluuh perangakat daerah. Ketiga selurh perangkat daerah mampu menyusun rencana aksi inovasi.

Adapun sasarannya Ifon Satrian Chan jelaskan, pertama meningkatkan perangkat daerah yang melakukan inovasi. Kedua meningkatkan inovasi yang dilakukan oleh setiap perangkat daerrah baik secara aktualitas maupun kuantitas. Ketiga meningkatkan indeks inovasi daerah Kota Payakumbuh.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas usai pembukaan acara kepada media jelaskan Payakumbuh sebagai Kota yang sudah Inovatif yang kita perlukan bagaimana administasinya tercatat dengan baik. Erwin Yunas sampaikan target kita tidak lagi satu OPD satu Inovasi namun satu OPD enam Inovasi.

Berikut komentar Erwin Yunas Wakil Walikota Payakumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *