AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Bupati Irfendi Arbi Buka Mubes Balai Wartawan Luak Limo Puluah

1 Mins read

Balai Wartawan Luak Limo Puluah adakan Musyawarah Besar, dalam memilih ketua dan pengurus Balai Wartawan 3 tahun kedepan. Kegiatan acara berlangsung disalah satu hotel yang berada di Ngalau Indah,Rabu 5 Februari 2020.

Mubes Balai Wartawan dihadiri Bupati Limapuluhkota Irfendi Arbi, Walikota Payakumbuh diwakili Asisten 1 Yoherman,Kadis Kominfo Payakumbuh dan Kabag Humas Limapuluhkota, serta puluhan wartawan yang bertugas di Luak Limapuluah.

Ketua pelaksana Mubes Eriwal Tanjuang dihadapan bupati dan Asisten menyampaikan, Alhamdulillah pelaksanaan Mubes ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua pihak, yang telah membantu untuk kesuksesan acara. Untuk sumber dana acara dari kas Balai Wartawaan dan sumbangan dari donatur.

Sementara ketua Balai wartawan yang lama Marjohan menyampaikan, atas nama pengurus Balai Wartawan yang lama dirinya ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, yang telah bisa mengangkat acara ini dalam waktu dekat, kurang dalam tempo waktu satu bulan. Selama dirinya memimpin Balai Wartawan dari tahun 2016 hingga 2019 jika ada salah janggal dirinya serta pengurus yang lain minta maaf. Kedepan melalui pengurus yang baru nantik yang dipilih secara bersama, semoga Balai Wartawan bisa lebih baik hendaknya.

Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi yang membuka acara Mubes, kepada semua wartawan yang bekeja di Luak Limapuluah, dirinya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menunjuk dirinya untuk membuka kegiatan Mubes ini. Bupati jelaskan semoga Balai Wartawan ini bisa menjadi tempat silaturrahim semua awak media.

Melalui Mubes ini, semoga lahir pemimpin Balai Wartawan yang bisa mengayomi dengan baik. Bupati berharap, kedepan marilah kita bekerja dan bertugas sesuai kode etik yang baik, dengan harapan wartawan ini tidak turun levelnya.

Berikut komentar Bupati Irfendi Arbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *