AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Bupati Safaruddin Lepas Atlet Limapuluh Kota Mengikuti Kejurnas Atletik di Semarang

1 Mins read

Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo lepas 12 atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan atletik yang akan berlangsung pada 6-12 Agustus 2022 di Semarang.

Pelepasan tersebut berlangsung diruangan kerja Bupati, dihadiri Ketua KONI Wirianto Dt. Paduko Bosa Marajo, Desri Kadisparpora Limapuluh Kota,serta Pelatih atlet, Rabu 3 Agustus 2022.

Ketua Koni sampaikan ke Bupati, dari 12 orang atlet kita ini empat orang diantaranya diberangkatkan oleh KONI Sumbar, sementara delapan lainnya diberangkatkan dari KONI Limapuluh Kota.

Empat atlet yang berangkat melalui KONI Sumbar itu adalah M. Heru Ramadan, Fajar Hidayat, Azura, Yulianti Utara. Sementara delapan atlet yang diberangkatkan KONI Limapuluh Kota adalah M. Musa, Hilda Sesri Rahayu, Rufi Labial Hendra, M. Saleh, Randi Iframadhan, Aditia Pratama, Maulana Alazim, Atika Nur Qisty.

Bersama para atlet tersebut, juga diberangkatkan dua orang pelatih atletik asal Limapuluh Kota, yaitu Dandi Oktaveri dan Ipsi Pramaisa.

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan kepada semua atlet, agar pandai-pandai dinegri orang,jaga pergaulan, jaga nama baik daerah serta juga jaga kesehatan diri.

“Kepada atlet kami ingatkan jangan ada rasa kesombongan dalam diri, karna orang sombong itu kadang kala dia tidak bisa mencapai cita-citanya. Tetap rendah hati, selalu disiplin dan berpandai-pandailah bergau antara sesama,” kata Bupati.

Terakhis Safaruddin berpesan, jangan karna uang saku kita kecil atau pemerintah kurang memperhatikan, prestasi kita menurun, jangan seperti itu. Karna orang-orang yang prestasi itu tidk bisa dinilai oleh meteri yang dia dapat.

“Sebaliknya prestasi itulah yang akan mendapatkan meteri yang lebih mulia. Jika adik-adik juara,oleh-oleh,hadiah itu semua miliki adik semua. Maka berusalah mendapatkan prestasi yang terbaik,Insyaalloh ditahun-tahun berikutnya kita akan mendapatkan penghargaan baik itu dari negara,daerah dan masyarakat,”ungkap Safaruddin.

Related posts
Berita UtamaSafasindo News

IK Pelko Dumai Dilantik, 2 Pimpinan Daerah Luak Limapuluah Kompak Minta Komitmen Perantau

2 Mins read
Ikatan Keluarga Perantau Limapuluh Kota dan Payakumbuh (I.K Pelko) Kota Dumai yang memayungi perantau Luak Limopuluah diminta berkomitmen tampil sebagai pemersatu perantau…
AudioLimapuluh KotaSafasindo News

Bupati Safaruddin Buka Pencanangan Gerakan Vaksinasi Massal PMK

1 Mins read
Dalam menekan peningkatan dan mencegah meluasnya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang terjadi akhir-akhir ini. Penyakit pada hewan ternak tersebut disebabkan oleh…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Gua Purbakala Di Lareh Sago Halaban Akan Diteliti Oleh 14 Pakar, Ini Komentar Bupati Safaruddin

2 Mins read
Sebanyak 14 orang pakar dari empat perguruan tinggi negeri di Indonesia tergabung pada Tim Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) terjun ke Kecamatan Lareh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *