Kota PayakumbuhSafasindo News

Bupati Safaruddin , Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Lareh Sago Halaban

1 Mins read

Bupati Safaruddin serahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jorong Tanjung Gadang, Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya berupa beras,alat masak didapur,telur,mie instan dan sejumlah kebutuhan alat sekolah.

Bantuan ini diserahkan oleh Safaruddin didampingi Sekdakab Widya Putra, Kepala Dinas Damkar, Alfian, Kepala Bidang Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rahmadinol, Camat Lareh Sago Halaban Elfi Zen serta Wali Nagari Tanjuang Gadang Rilson Datuak Mangguang serta sejumlah tokoh masyarakat setempat,Selasa 2 Maret 2021.

Kepada korban kerbakaran disaksikan masyarakat sekitar Bupati sampaikan, atas nama pemerintah daerah kami turut berduka atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditimpa musibah sabar dalam menerima ujian ini dan Alloh SWT tentu tidak akan memberikan musibah kepada hambanya yang tidak terpikul oleh nya.

Terkait bantuan yang diberikan, Safaruddin jelaskan semoga bantuan ini bisa meringankan keluarga untuk kebutuhan hariannya. Atas kekompakan dan semangat gotong royong masyarakat yang masih terjaga, Bupati katakan dirinya salut kepada warga sekitar, semoga ini bisa dipertahankan terus, tidak hanya ketika terjadi musibah namun disuasana yang lain kekompakan ini juga harus diterapkan.

Kepada warga sekitar dan juga keluarga korban kebakaran, kedepan kita untuk saling menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi rumah kita, baik itu api kompor,api tungku,mematikan saklar lampu dan membakar pungutan sampah dipekarang rumah kita. Bupati terangkan ini dilakukan agar musibah kebakaran dan musibah lainnya tidak terjadi dikeluarga kita.

Atas kunjungan Bupati dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada korbak ke bakaran ,Wali Nagari Tanjuang Gadang berterimakasih atas kepedulian Bupati Safaruddin, yang baru dilantik dan langsung turun kelapangan mendatangi korban kebakaran.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *