AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi Serahkan Bonus Buat Kafilah MTQ Yang Juara

1 Mins read
Camat Irwan Suwandi menyerahkan piala kepada salah satu kafilah yang berprestasi

Berlangsung di Aula Kantor, Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi serahkan bonus serta piala kepada peserta kafilah MTQ tingkat Kota Payakumbuh ke-39 yang berprestasi, Rabu 11 November 2020.

Meski sedikit terlambat, Irwan Suwandi jelaskan saat ditemui diruangan kerjanya, Alhamdulillah hari ini kita telah bisa serahkan penghargaan kepada kafilah kita yang berprestasi. Mengingat situasi pandemi covid-19, penyerahan piala dan piagam pemenang MTQ memang dilimpahkan kepada masing-masing kecamatan. Khusus di kita, penyerahan baru bisa dilaksanakan hari ini mengingat kemalangan yang baru kami alami kemarin ini, ibunda kami pergi menghadap Illahi beberapa waktu lalu.

Hadir pada kesempatan itu jajaran KUA Kecamatan Payakumbuh Timur yang dipimpin Ust. Censo yang mewakili Kepala KUA Akbarul Fahmi. Turut hadir Kasi Kesos Siska Karnila, pengurus Pondok Alqur’an Kecamatan, dewan guru/pelatih, jajaran panitia dan pendamping kafilah serta para peserta MTQ dan juga sejumlah orang tua mereka.

Irwan jelaskan dirinya mengapresiasi kerja keras kafilah MTQ Payakumbuh Timur sehingga mampu melahirkan prestasi disejumlah cabang. Meski belum berhasil menjadi juara umum, Alhamdulillah kita sukses menjadi pemuncak disejumlah cabang, diantaranya tilawah dewasa putra, pildacil, kaligrafi hiasan putri, M2IQ Putra Putri serta MSQ Putra Putri. Atas nama pemerintah kecamatan kami memgucapkan ribuan terima kasih,kepada semua kafilah.

Irwan yang merupakan Lurah Terbaik Kota Payakumbuh Tahun 2017, dirinya ingatkan agar para kafilah yang berhasil menjadi juara tidak lekas berpuas diri. Karna MTQ tingkat kota baru langkah awal untuk menggapai prestasi dilevel yang lebih tinggi.

Tidak ada jaminan para juara hari ini otomatis mewakili Kota Payakumbuh ke MTQ tingkat provinsi. Irwan terangkan seleksi kafilah akan dilakukan kembali. Untuk itu jangan berpuas diri, tetap asah kemampuan, termasuk bagi yang belum juara, masih ada kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik dalam seleksi tersebut.

Camat terangkan kita tadi menyerahkan piala dan piagam penghargaan bagi para juara. Selain itu, kita juga menyerahkan bonus buat para juara yang berasal dari sumbangan sejumlah donatur dan ASN di Kecamatan Payakumbuh Timur.

Berikut komentar Irwan

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Warganya Dapat Pelatihan, Camat Payakumbuh Timur Sambut Baik Ide Kreatif Dosen Politeknik Payakumbuh

1 Mins read
Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi sambut baik kegiatan pelatihan pengolahan bahan pangan lokal yang dilakukan oleh dosen Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh kemasyarakat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *