AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Cegah Masyarakat Terpapar Virus Corona, Polres Limapuluh Kota Lakukan Vaksinasi Massal di Kampus Politani

1 Mins read

Dalam melindungi dan mencegah masyarakat Limapuluh Kota terpapar dari virus corona, Polres Limapuluh Kota lakukan vaksinasi massal. Kegiatan tersebut akan dilakukan di Kampus Politani Payakumbuh Sarilamak pada hari Sabtu 4 September, yang akan dimulia pada pukul jam 8 pagi.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso melalui Wakapolres Kompol Russirwan saat dihubungi mengatakan, sesuai petunjuk pimpinan, hari Sabtu 4 september, Polres Limapuluhkan akan melakukan vaksinasi massal.

Kegiatan ini juga akan diikuti oleh semua Polsek yang telah bekerjasama dengan puskesmas dimasing-masing kecamatan, semua kegiatan akan dilakukan serentak pada pagi harinya.

Wakapolres sampaikan untuk vaksinasi di Polres, kegiatannya dilakukan di Kampus Politani Payakumbuh yang berada di Kecamatan Harau. Vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat Limapuluh Kota. Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan hanya satu hari saja, yakni pada hari Sabtu 4 September 2021.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut jumlah vaksin yang disediakan di Kampus Politani sebanyak kurang lebih 400 vaksin. Bagi masyarakat Limapuluh Kota Wakapolres menghimbau dan mengajak agar masyarakat pada kegiatan vaksinasi massal tersebut untuk datang ke Kapolsek dan Puskesmas atau ke Kampus Politani, untuk lakukan vaksin.

Berikut komentar Wakapolres Rusirwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *