Kota PayakumbuhSafasindo News

Covid-19,Payakumbuh Tambah 6 Orang Lagi Warganya Positif

1 Mins read

Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dr.Bakhrizal melalui Kabid Kesmas Fatma Nelly kepada media menyampaikan,Rabu 24 Februari 2021 kasus positif di Payakumbuh tambah 6 orang. Dengan demikian Kota Payakumbuh sampai hari ini ada 20 orang positif yang isolasi mandiri dirumah dan dua positif dirawat di rumah sakit.

Adapun enam orang yang dinyatakan positif hari ini adalah, pertama inisial RA, perempuan 41 tahun, warga Padang Tiakar, kedua inisial ASZ, perempuan 5 tahun, warga Padang Tiakar, ketiga inisial EA, laki-laki 68 tahun, warga Ompang Tanah Sirah. Berikutnya inisial S, perempuan 58 tahun, warga Limbukan, kelima inisial MR, perempuan 22 tahun, warga Limbukan, terakhir inisial IS, laki-laki 48 tahun, warga Padang Tangah Balai Nanduo.

Terkait penambahan ini, Kepala Dinas Kesehatan dr. Bakhrizal meminta agar warga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menjaga 3 M ,memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Bakhrizal jelaskan, Covid-19 belum berakhir, kemarin tambahan 6, hari ini juga 6,tetap waspada, mudah-mudahan tidak ada lagi penambahan kasus di Kota Payakumbuh, sehingga Kota Payakumbuh bebas dari Covid-19.

Bakhrizal katakan penambahan positif dua hari ini, hal itu terjadi karena banyaknya tracking yang kita dilakukan. Itu adalah fluktuasi yang biasa, karena kita intens melakukan tracing, terutama terhadap yang kontak dengan kasus positif. Warga jangan lengah, pakai masker adalah hal yang utama.

Laporan Covid-19 Kota Payakumbuh sampai Rabu 24 Februari adalah, Suspek : 2, Kasus konfirmasi : 769, Sembuh : 737, Isolasi : 20, Rawat : 2, Meninggal : 10, KE : 14, Discarded : 12.144, total swab : 13.335.**

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Covid-19, Payakumbuh 6 Positif 8 Bebas Isolasi

1 Mins read
Kasus aktif Covid-19 di Kota Payakumbuh kian hari kian menukik. Dari ratusan masyarakat yang dinyatakan positif sekarang hanya tinggal 30an orang yang…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Covid-19, 13 Sembuh 21 Positif Satu Warga Payakumbuh Meninggal Dunia

2 Mins read
Satu warga Payakumbuh inisial WM, laki-laki 53 tahun berdomisili di Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, meninggal dunia, Senin 9 Agustus 2021. Alamarhum kesehariannya…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Covid-19, Payakumbuh 5 Bebas Isolasi 9 Positif

2 Mins read
Kasus positif covid-19 di Kota Payakumbuh bertambah sebanyak 9 orang, dengan demikian total yang terpapar menjadi 53 orang, sebelumnya sebanyak 49 aorang….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *