AudioSafasindo News

Daftar Ke KPU, Bacalon M Rahmad-Asirwan Yunus Diterima

1 Mins read
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati M Rahmad dan Asirwan Yunus,beserta Partai pengusung dan pendukung

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati M Rahmad dan Asirwan Yunus daftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Lima Puluh Kota. Pasangan ini daftarkan dirinya ke KPU sekitar pukul 14.30, Sabtu 5 September 2020.

Hadir dalam pendaftaran, Fadly Zon Anggota DPR-RI, ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sumbar Andre Rosiade, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra dan sejumlah pengurus Partai Pendukung Calon Kepala Daerah yang mengusung M.Rahmad dan Asyirwan Yunus.

Usai serah terima pendaftaran, Calon Bupati M.Rahmad didampingi wakilnya Asyirwan Yunus kepada awak media sampaikan, Alhamdulillah setelah sholat Isya sekitar pukul 20 atau jam 8, dirinya dinyatakan diterima pendaftarannya oleh KPU, setelah memakan waktu yang cukup panjang dalam proses pengecekan dan kelengkapan berkas dokumen pendaftaran.

Dari proses tersebut Rahmad apresiasi kerja personil dan tim dari KPU yang bekerja dengan profesional. Selama proses pendaftaran juga terlihat Bawaslu, yang selalu mengawasi dari perjalanan pendaftaran tersebut. Rahmad katakan ini dapat dicontoh dan menjadi perhatian, ini adalah potret domokrasi Indonesia yang bisa menjadi contoh, etalase bagaimana perjalanan demokrasi itu muncul, tidak hanya di Limapuluh Kota, tapi ini adalah potret Sumatra Barat, bahwa kita ini adalah pencetus demokrasi, kita di Sumbar ini melahirkan pejuang-pejuang dan lebih Pancasilais.

Kepada semua tim pemenangan, baik dari Partai Gerindra, PKB, Hanura, Gelora dan PBB dirinya ucapkan terimakasih yang telah bekerja keras dalam menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pendaftaran ini, begitu juga dengan hal yang lainnya.

Kepada semuanya dan seluruh masyarakat, Rahmad Asyirwan Yunus menghimbau dan mengajak mari kita bergandengan tangan dan seayun selangkah dan mari kita kobarkan gerakan semangat perubahan.

Berikut komentar Muhammad Rahmad

Related posts
AudioSafasindo News

Satu Bapaslon Perseorangan Tidak Serahkan Dokumen Penambahan Berkas Perbaikan ke KPU Limapuluh Kota

1 Mins read
Sesuai masa batas waktu perbaikan untuk bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota dari jalur perseoangan, yang diberikan oleh KPU…
AudioSafasindo News

KPU Limapuluhkota ,Hari Pertama Pendaftaran, Calon PPK Sudah Mulai Mendaftar

1 Mins read
Sebanyak kurang lebih 12 orang, peserta calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), telah mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Lima Puluh Kota. Hal ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *