Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda di Kediaman Bupati 50 Kota

1 Mins read

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadir acara buka puasa bersama Forkopimda, bertempat di rumah dinas Bupati 50 Kota, Jalan Pahlawan No 11 Kelurahan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh, Rabu malam 27 Maret 2024.

Pada moment tersebut Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan forkopinda kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota dalam acara buka bersama tersebut, semoga makin menguatkan ukhuwah dan tali silaturrahmi.

“Acara berbuka puasa bersama ini dalam rangka berkumpul dan memperat tali silaturahmi antar para pimpinan-pimpinan di kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh, serta menambah ukhuwah kita dalam membina kerukunan masyarakat,” kata Bupati.

Di tempat yang sama Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dimana kegiatan yang diadakan pada bulan yang penuh berkah ini makin memperkokoh jalinan silaturrahmi yang sudah terbina selama ini dalam payung kebersamaan.

“Menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, sehingga ibadah yang dilakukan di bulan ini akan mendapatkan ganjaran yang lebih besar dari Allah SWT,” kata Dandim.

Selain itu, menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan juga dapat membawa berkah dalam rezeki dan umur, serta mendapatkan rahmat dan maghfirah dari Allah SWT. “Karena itu, mari kita jaga silaturahmi kepada sesama dengan baik, terutama di bulan Ramadhan, agar ibadah yang kita lakukan menjadi lebih bermakna dan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” sambung Dandim.

Tampak hadir bersama Dandim, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H, S. l.K, M.H, Waka Polres Payakumbuh Kompol Nursiwan S.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Payakumbuh Gugi Dolansah,S.H, Wadan Yonif 131/Brs Kapten Inf Reza, Buya Syafriza (MUI Kabupaten 50 Kota) serta Kepala OPD Kabupaten 50 Kota.

Related posts
Berita UtamaKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Dandim 0306/50 Kota Apresiasi Pagelaran Lomba Pacu Kuda Lebaran Cup 2024 Payakumbuh Berjalan Sukses

1 Mins read
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengapresiasi pagelaran pacu kuda Lebaran Cup 2024 berjalan sukses dan lancar yang…
Berita UtamaLimapuluh Kota

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke 183 Kabupaten 50 Kota

1 Mins read
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha bersama Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten 50 Kota dalam rangka peringatan…
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Dandim Bersama Forkopimda Patroli Malam Takbir

1 Mins read
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha Bersama jajaran Forkopinda Kota Payakumbuh diantaranya Pj Walikota Payakumbuh Jasman, Kapolres Payakumbuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *