Berita UtamaLimapuluh Kota

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke 183 Kabupaten 50 Kota

1 Mins read

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha bersama Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten 50 Kota dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 183 Kabupaten 50 Kota, dengan tema “Bersatu Dalam Kebersamaan, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Lima Puluh Kota Maju”. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten 50 Kota Deni Asra, Sabtu 13 April 2024.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Asharullah, Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, Wakil Bupati 50 Kota Riski Kurniawan Nakasri, Kapolres 50 Kota AKBP. Ricardo Condrat Yusuf, Wakil Ketua DPRD 50 Kota, Syamsul Mikar dan Wendi Chandra, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten 50 Kota, Jl Bukit Limau Nagari Sarilamak Kecamatan Harau.

Ketua DPRD Kabupaten 50 Kota Deni Asra menyampaikan, peringatan HUT Kabupaten 50 Kota sebagai wujud kebersamaan masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten 50 Kota untuk memajukan pembangunan 50 Kota yang kita cintai ini.

“Dengan momentum peringatan HUT Kabupaten 50 Kota ini, ayo kita bersama-sama menjadikan kabupaten 50 Kota ini semakin maju dan berkolaborasi dalam membantu meningkatkan pembangunan Kabupaten 50 Kota, “kata Deni Asra.

Senada dengan Ketua DPRD, Bupati 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo mengatakan, peringatan hari bersejarah bagi Kabupaten 50 Kota tercinta ini menjadi salah satu momentum evaluasi dan renungan diri terhadap apa yang telah kita sumbangkan dan bangun untuk Kabupaten 50 Kota.

Terkhususnya dalam mendorong terciptanya peradaban kota dan masyarakatnya agar yang lebih maju, adil, dan berkarakter, kreatif, berinovasi demi tercapainya visi misi pemerintah Kabupaten 50 Kota.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengapresiasi rapat paripurna peringatan HUT ke 183 Kabupaten 50 Kota. Ia menyampaikan bahwa apa yang telah diraih Kabupaten 50 Kota saat ini adalah sebuah proses panjang yang tidak hanya melibatkan pemerintah Kabupaten 50 Kota saja, tetapi juga banyak pihak yang ikut terlibat dan bekerja sama dalam memberikan sumbangsih demi satu tujuan, yaitu kemajuan Kabupaten 50 Kota.

“Saya mengapresiasi rapat paripurna ini sebagai bentuk refleksi dan apresiasi atas perjalanan panjang Kabupaten 50 Kota. Apa yang telah kita raih di masa sekarang adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak, ”kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0306/50 Kota berharap di usia ke 183 ini, Kabupaten 50 Kota semakin maju dan sejahtera. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten 50 Kota yang lebih baik.

“Semoga di usia ke 183 ini, Kabupaten 50 Kota semakin maju dan sejahtera. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten 50 Kota yang lebih baik untuk generasi mendatang, “sambung Letkol Adri.

Related posts
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Dandim 0306/50 Kota Terima Kunjungan Silaturahmi Wali Nagari Dan Tokoh Masyarakat Banja Laweh

1 Mins read
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menerima kunjungan silaturrahmi Wali Nagari Banja Laweh Kecamatan Bukit Barisan, Yonefri dan…
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Rapat Paripurna, DPRD Kota Payakumbuh Gelar 2 Rapat Sekaligus

1 Mins read
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh menggelar dua Rapat Paripurna yang dilaksankan di Ruang Sidang DPRD Kota Payakumbuh, Senin 29 April…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Jelang Pilkada Serentak 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

1 Mins read
Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang digelar Pemerintah Kabupaten 50…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *