Deni  Asra  Resmi  Menjadi Ketua  DPRD Kabupaten  Lima Puluh Kota Masa Jabatan  2019-2024

Deni Asra Resmi Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Masa Jabatan 2019-2024

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, mengelar Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota untuk masa jabatan 2019-2024. Acara berlangsung digedung DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat 20 September 2019. Rapat Paripurna dihadir Bupati,Wakil Bupati,Forkopimda, beberapa pimpinan DPRD sebelumnya,pimpinan kepala OPD,Camat dan Walinagari .

Rapat Paripurna dipimpin oleh pimpinan DPRD sementara Wendi Chanda . Berdasarkan Pasal 34 ayat (3) PP Nomor 12 tahun 2018 tentang penyusunan tata tertib DPRD , Wendi Chandra sampaikan dimana pimpinan sementara DPRD bertugas, memimpin rapat DPRD, memfasilitasi pembentukan fraksi, memfasilitasi penyusunan rancangan peraturan DPRD tentang tata tertib DPRD dan memproses penetapan pimpinan DPRD definitif.

Setelah pengambilan sumpah dan janji selaku ketua pimpinan DPRD defenitif, yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati yang diwakili oleh Hakim Senior Muhammad Iqbal Hutabarat, Deni Asra dalam sambutannya menyampaikan setelah pengambilan sumpah dan janji ini kedepan salah satu kerja DPRD yang mendesak yakni pembahasan APBD perubahan tahun 2019.

Pada hari yang bersejarah Jumat tanggal 20 September 2019 Deni Asra mengajak untuk menjadikan lembaga DPRD kedepannya yang modern dan maju. Marilah kita jadikan hari ini momentum untuk mewujudkan lembaga DPRD Limapuluh Kota ini yang modern dan maju yang merupakan refleksi dari pelaksanaan fungsi, wewenang, dan tugas DPRD yang bertujuan untuk membangun daerah Limapuluh Kota yang lebih maju dan unggul di berbagai bidang kehidupan.

Berikut komentar Deni Asra Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *