AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Dibuka Wakil Walikota, Kelompok Yasin Payakumbuh Adakan Bazar Murah

1 Mins read

Selama kurang lebih 10 hari kelompok Yasin Kota Payakumbuh akan melakukan dan melaksanakan bazar murah. Adapun yang dijual yakni minyak goreng, beras, telur,kue,tepung, sirup dan beberapa kebutuhan harian lainnya.

Ketua kelompok Yasin Kota Payakumbuh Zaminar saat ditemui dilokasi acara, Senin 18 April 2022 mengatakan dimana kegiatan akan berlangsung mulai hari ini 18 April hingga 28 April mendatang, di Gedung Gambir Politani atau tepatyna didepan Sekolah SMPN 1 Payakumbuh.

Acara dibuka oleh Wakil Walikota Payakumbuh H.Erwin Yunaz serta dihadri oleh istrinya Maghdalena. Dalam sambutannya Wawako sampaiakn apresiasi kepada kelompok Yasin Kota Payakumbuh yang telah mengangkat cara bazar murah ini.

Wawako berharap semoga bazar murah ini bisa membantu anggota kelompk yasin Payakumbuh dan masyarakat umum dalam belanja kebutuhan harian dengan harga yang murah.

Zaminar jelaskan sasaran dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu dan meringankan beban biaya belanja anggota kelompok yasin dan masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan harian mereka.

“Ditengah kondisi seperti ini sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan harga, melalui bazar murah ini semoga anggota kelompok yasin dan masyarakat umum mereka bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan harian mereka,”kata Zaminar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *