Dikukuhkan Jadil Wakil Pimpinan DPRD,Wulan Denura,Perempuan Biasa Perempuan Pasti Bisa

Dikukuhkan Jadil Wakil Pimpinan DPRD,Wulan Denura,Perempuan Biasa Perempuan Pasti Bisa

Wulan Denura dari Partai Gerindra telah dikukuh menjadi Wakil Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh masa jabatan 2019-2024. Pengukuhan berlangsung hari Selasa tepatnya 8 Oktober 2019 digedung DPRD Kota Payakumbuh. Wulan Denura merupakan wanita pertama menduduki Wakil Pimpinan di DPRD Kota Payakumbuh.

Usai pengambilan sumpah /janji Pimpinan DPRD, Wulan Denura saat ditemui dirinya sampaikan ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat digedung DPRD, untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dengan telah dikukuh, Wulan jelaskan tentu kerja telah menunggu dalam menyusun program kerja mendatang. Disamping itu masyarakat juga menanti dan menunggu akan perjuangan wakilnya di DPRD.

Terkait keterwakilan perempuan di DPRD tahun ini ada 4 orang,Wulan sampaikan dirinya serta 3 teman yang lain akan mewakili suara perempuan di DPRD,baik itu suara Ibu Rumah Tangga,Bundo Kanduang dan yang lainnya. Wulan tegaskan dirinya akan memperjuangkan program-program terkait perempuan,apakah itu terkait KDRT,kekerasan terhadap anak serta yang lainnya. Kepada perempuan Payakumbuh Wulan sampaikan mari kita terus berkarya,semangat dan pantang menyerah. Mari sama sama kita buktikan perempuan biasa perempuan pasti bisa.

Berikut komentar Wulan De nura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *