AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Dilantik Bupati, Yulius Pimpin BAZNAS Limapuluh Kota Periode 2022-2027

1 Mins read

Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo lakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan BAZNAS Kabupaten Lima Puluh Kota Periode 2022-2027. Acara tersebut berlangsung di aula rumah dinas Bupati di Labuah Basilang,Senin 25 April 2022.

Selain dihadiri pengurus BAZNAS yang lama acara pelantikan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah,pihak kepolisia, Kepala OPD terkait serta beberapa tamu undangan.

Pimpinan BAZNAS yang baru Yulius saat dihubungi Selasa sore 26 April mengatakan, Alhamdulillah kemaren sore pengurus BAZNAS periode 2022-2027 telah dilantik oleh Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo di Rumah Dinas Bupati. Acara dari awal hingga akhir Alhamdulillah berjalan dengan baik.

“Selaku pengurus yang baru apa yang disampaikan oleh Bupati dan juga oleh pimpinan pengurus yang lama, Insyaalloh kami akan berupaya untuk melakukan yang terbaik serta akan berupaya dan melakukan beberapa program untuk peningkatan pengumpulan zakat di Limapuluh Kota,”kata Yulius.

Terkait program seratus hari kerja saat ini belum bisa kita sampaikan, karna kita akan melakukan musyawarah dan juga lakukan serah terima dengan pengurus yang lama. Untuk awal ini Yulius sampaikan kita akan memetakan seluruh hal yang berkaitan dengan BAZNAS. Apakah itu potensi muzaki serta yang lainnya, intinya adalah kita ingin database nya. Selain itu kita juga lihat pengelolaan management nya, yang kurang kita perbaiki dan yang baik kita tingkatkan.

“Tentang target capaian, ini belum bisa kita sebutkan persentasenya. Yang jelas kita lihat program-program apa saja yang ada selama ini. Kalau pencapaiannya belum maksimal kita lihat apa saja gendalanya, kalau programnya berjalan baik kita tingkat lagi pencapaiaanya,” ungkap Yulius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *