Dilepas Wakil Walikota ,Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HAB ke 74

Dilepas Wakil Walikota ,Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai HAB ke 74

Sebanyak kurang lebih 5000 peserta ikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh Kementrian Agama Kota Payakumbuh hari ini, dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama yang ke 74. Kegiatan acara star dimulai didepan Kantor Kementrian Agama Kota Payakumbuh. Gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas serta Kepala Kementrian Agama Jufrimal.

Ketua pelaksana Safrizal yang ditemui diruangan kerjanya menyampaikan, kegiatan gerak jalan santai ini salah satu dari sekian banyak agenda acara dalam memeriahkan HAB yang ke 74. Diantara kegiatan tersebut, kegiatan Olahraga,Sosial,Seni serta beberapa kegiatan yang lainnya.

Untuk peserta gerak jalan santai ini, Safrizal jelaskan melibatkan semua unsur yang terkait dengan jajaran di Kementrian Agama, serta semua sekolah dibawah naungan Kementrian Agama Kota Payakumbuh.

Sementara untuk rute yang dilalui, dimulai dari depan Kantor Kementrian Agama diteruskan kelabuah Basilang dilanjutkan menuju pusat kota terus menuju simpang telkom masuk ke Kekelurahan ibuh mutar dan finis di Kantor Kementrian Agama kembali.

Pada HAB yang 74 ini tema yang diangkat adalah, Umat Rukun, Indondonesia Maju. Melalui HAB yang ke 74, kita berharap kedepan Kementrian Agama lebih bekiprah terutama dalam membenahi kehidupan beragama khususnya di Kota Payakumbuh umumnya warga negara Indonesia.

Berikut komentar Safrizal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *