AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Disambut Forkopimda Padang Panjang, Kafilah Kota Payakumbuh Lolos Semuanya Dalam Pendaftaran

1 Mins read

Enampuluh lima kafilah dan official asal Kota Payakumbuh telah tiba di Kota Padang Panjang. Rombongan diterima langsung oleh Forkopimda Kota Padang Panjang, dalam hal ini Kapolres Padang Panjang Novianto Taryono di Islamic Centre Padang Panjang, Jumat 12 November 2021.

Rombongan official dan peserta lomba dari Kota Payakumbuh dipimpin oleh Wali Kota Riza Falepi diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota Elvi Jaya didampingi Kabag Kesra Irwan Suwandi dan jajaran Kantor Kemenag Kota Payakumbuh.

Kabag Kesra Irwan Suwandi saat dihubungi mengatakan, Alhamdulillah kami telah sampai dengan selamat di Padang Panjang. Kita langsung disambut oleh pihak pemerintah Kota Padang Panjang.

Irwan jelaskan, usai penyambutan kita langsung melakukan pendaftaran. Dari prosesi pendaftaran ini, Alhamdulillah semua peserta dan official lolos semuanya dari pemeriksaan covid-19.

Saat ini Irwan katakan, semua peserta telah berada dipenginapan mereka masing-masing. Dan malam nantik akan mengikuti acara pertemuan dengan semua kafilah dan official, yang tujuannya untuk menjalin hubungan silaturrahim satu dengan yang lainnya.

Dari semua peserta sebanyak 41 orang, Irwan sampaikan kita mengikuti cabang perlombaan sebanyak 8 cabang perlombaan. Adapun 8 cabang tersebut yakni, Tilawah anak-anak,Tilawah remaja,Tilawah dewasa, Fahmil Qur’an,Syahril Qur’an, Khutbah Jumat, Kali Grafi dan Bintang Kasidah.

Dari hasil karantina dan pelatihan yang diberikan oleh masing-masing pelatih sebelumnya, Kabag Kesra katakan kita optimis kafilah kita bisa tampil denga baik. Terkait dengan target Irwan sampaikan, seperti yang diasmpaikan oleh Walikota pada acara pelepasan kita memang tidak membebani kafilah untuk target, namun bagaimana untuk bisa tampil dengan baik dan maksimal.

Irwan katakan, mari kita do’akan kafilah kita semuanya sehat, bisa tampil dengan prima dan pada perlombaan nantik bisa membanggakan Kota Payakumbuh.

Berikut komentar Irwan Suwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *