AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Dua Bulan PLT Kepala Satpol PP dan Damkar, Junaidi Kini Jabat Kadis Kominfo Payakumbuh

1 Mins read

Junaidi PLT Kepala Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, sekarang Junaidi pindah tugas menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemko Payakumbuh. Junaidi resmi jadi Kadis Kominfo setelah dirinya dilantik oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi pada Jumat kemaren bersama dengan 69 pejabat yang lain termasuk dirinya.

Saat dihubungi, Sabtu 2 Oktober 2021 Junaidi sampaikan, kemaren dirinya bersama dengan pejabat yang lain dialntik oleh Walikota untuk menempati posisi jabatan yang baru. Bagi ASN Rotasi dan Mutasi itu sudah hal yang biasa, disamping untuk penyegaran juga untuk membantu kerja Pimpinan Kepala Daerah untuk kemajuan Payakumbuh sesuia Visi dan Misinya.

Junaidi jelaskan, sebelum dilantik jadi Kadis Kominfo dirinya menjabat PLT Kepala Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, di Satpol PP dan Damkar Payakumbuh Junaidi katakan, dirinya mengabdi kurang lebih ada selama 2 bulan. Selama dirinya jadi PLT Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, Junaidi ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang bertugas di Kantor Satpol PP dan Damkar Payakumbuh, yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

Terkait amanah baru yang dipercayakan oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi kepada dirinya, Junaidi sampaikan dirinya akan laksanakan tugas ini dengan sebaik-baik mungkin.

Sesuai tupoksinya Junaidi jelaskan dirinya mohon dukungan dari semua pihak berjalan dan bekerjasama untuk masayarkat. Artinya dilingkungan pemerintah kota kita bisa menyuarakan apa keinginan-keinginan masyarakat kedepan untuk kemajuan kita bersama.

Terkait capaian tugas dalam waktu dekat ini Junaidi katakan, saat ini kita ada dimasa era digitalisasi kemajuan teknologi elektronik begitu pesat, melalui E-Government kita akan berupaya sebaik mungkin meyampaikan kegiatan pemerintah dan keberhasilan yang diraih kepada masyarakat luas, melalui teknologi ini.

Dengan postingan dan informasi yang kita sajikan, kita berharap masyarakat banyak bisa lebih cepat mengetahui terkait kegiatan dan capai prestasi yang diraih, selain itu juga jadi kontrol sosial bagi masyarakat terhadap pemerintah kota. Disamping itu dirinya juga akan bekerjasama dengan semua media baik cetak dan elektronik untuk bersinergi untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

Berikut komentar Junaidi

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Mutasi Bergulir, Sekda Rida Ananda Lantik 4 Pejabat Dilingkungan Pemko Payakumbuh

1 Mins read
Walikota Payakumbuh diwakili Sekretaris Daerah Rida Ananda, didampingi Asisten III Amriul Dt. Karayiang laksanakan pelantikan terhadap 2 jabatan pimpinan tinggi pratama dan…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Mutasi Bergulir, 22 Orang Pejabat Dilingkungan Pemko Payakumbuh Dilantik

1 Mins read
Sebanyak 22 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, diambil sumpah jabatannya. Ambil sumpah jabatan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional tersebut…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *